moreliaaProduktivitas kelompok band MORELIA semakin menggiat. Memulai tahun 2016 dengan merilis album terbaru mereka yang diberi judul “MORELIA”, grup musik yang beranggotakan Sendry (vocal), Ardy (gitar), Eldin (bass) dan Gendoet (drum) ini optimis Album ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Setelah selama tujuh tahun berkarya bersama, MORELIA berusaha konsisten  mengantarkan kekuatan rasa dalam keutuhan lagu dan mengantar lirik-lirik bermakna yang menyentuh kehidupan sehari-hari ke dalam musik mereka.

Pada Album kali ini MORELIA resmi berada dibawah naungan salah satu Label Musik besar di Bali yaitu ANTIDA RECORDS. Dibantu oleh beberapa musisi – musisi handal yang ikut meramaikan pembuatan album “MORELIA” seperti Dadang “Dialog Dini Hari”, Ian “Zat Kimia”, Deny Surya, Punto Atjie serta Windu Estianto. Album ini akhirnya rampung setelah setahun proses pengerjaan.

Album “MORELIA” berisikan 12 lagu original mereka dengan single “Cinta Kamu” sebagai lagu jagoan yang mereka pilih di Album ini. Lagu – lagu dalam Album yang mayoritas bernuansa melankolis romantic ini berhasil menggunakan emosi seseorang atau kenangan terhadap sebuah peristiwa dipadukan dengan music rock sehingga pendengarnya bisa menangkap pesan yang ingin disampaikan tanpa terkesan menjadi lemah.

Bertempat di ANTIDA SOUNDGARDEN pada tanggal 13 February 2016, MORELIA mantap meluncurkan Album terbaru mereka yang bertitel “MORELIA”. Peluncuran Album ini juga bersamaan dengan pengenalan system penjualan online yang menjadi salah satu cara dari Band bergenre Rock Alternative ini untuk lebih memudahkan para pendengarnya menikmati lagu – lagu mereka. Bekerjasama dengan BELIEVE DIGITAL yang merupakan digital music distribution dan mencakup 250 stores online diseluruh dunia, diharapkan Album ini bisa menarik lebih banyak lagi pendengar.

MORELIA

Reverbnation: moreliaband

Twitter: @morelia_2

ANTIDA MUSIC PRODUCTIONS

info@antidamusic.com | www.antidamusic.com | JL. Waribang, No. 32, Denpasar – Bali, Indonesia


Related Blogs

    Share