MTH-(Landscape)

Diawali pertemuan antara Surya, Nehru (ex-Minatory) dan Krisna pada tahun 2014 yang ingin menyalurkan semangat hobi bermusik, terbentuklah band side-project pertama mereka “As Daylight Shine”. Namun seiring waktu berjalan Krisna dan Surya memutuskan untuk menjalani keseriusan mereka untuk band side-project ini. Mereka pun melakukan perombakan personil dalam tubuh band dan memutuskan berganti nama pada tahun 2015 menjadi More Than Hellena dengan personil sampai saat ini, Surya (vocal), Krisna (gitar), Satria (gitar) dan Eka (bass).

More Than Hellena dalam perjalanan karier musiknya pernah mengikuti event – event yang ada di Bali dan juga event di Jakarta yang merupakan rangkaian promo single dari EP Album “On The War” yang sudah dirilis pada tahun 2019 lalu. Setelah perilisan tersebut, mereka juga berencana melakukan mini tour ke Malaysia dan Singapura pada awal tahun 2020, namun karena situasi pandemi memutuskan untuk membatalkan promo mini tour tersebut.

Pada situasi pandemi ini mereka melakukan penggarapan karya selanjutnya dengan merilis single dari Album pertama yang rencana digarap mulai tahun ini. Single yang telah mereka rilis ini diberi judul “Life Cycle” yang menggambarkan proses dan situasi dalam kehidupan manusia saat ini. Single ini mereka garap lebih berbeda, dimana More Than Hellena mencoba warna musik baru dengan penambahan instrumen yang lebih variatif dan modern. Dengan penambahan komposisi musik yang yang lebih variatif ini, More Than Hellena akan memberikan warna baru dalam album mereka selanjutnya. Single “Life Cycle” ini rilis dengan Music Video dan telah disebarkan melalui kanal youtube “More Than Hellena Official” pada tanggal 30 September 2020.


====================================================================================

For more info

Instagram: @morethanhellena

Twitter: @morethanhellena


Related Blogs

    Share