1#MakeARoom

Jumat, 29 April 2016

At Sixteen Bell Cafe

Jl. Drs. Achmad Sobana No.87, Tegalgundil, Bogor

Start: 19.00 – Till End

Tentang MOOR – Make a Room:

Setelah berhasil membangunkan kembali geliat skena musik bogor yang mati suri, ROOM sejak 1 September 2001 telah menghadirkan beberapa musisi independen berkualitas bagi penikmat musik di Bogor, dari sajian Episode Pop, acara Tribute dan menjadi tuan rumah beberapa musisi independen lokal. ROOM telah bertransformasi tidak hanya sebagai nama acara di Kedai Kalam bertaburan Bambu sebagai tiangnya namun menjadi sebuah kumpulan penikmat dan pegiat musik Bogor.

MOOR adalah sebuah kemasan baru dari ROOM yang menjadi catatan awal penghidupan skena musiknya. Berubah? Tidak, MOOR hanyalah sebuah kemasan, Kami tetap sama, menyajikan musisi-musisi yang memiliki attitude dan memainkan musik dari hatinya. Dengan filosofi WE NEED MORE ROOM, kami ingin mencoba berkolaborasi dengan berbagai pegiat skena musik bogor untuk menyuarakan ide yang sama yaitu kemudahan berkreasi dan bekerjasama untuk kemajuan musik Bogor.

#MakeARoom dipilih untuk memulai skena pertama MOOR dengan memberikan sebuah pilihan acara bagi penikmat dan pegiat musik. Kita butuh sebuah bilik dimana kita bisa meluangkan waktu menumpahkan kepenatan dan rutinitas dimana kita bisa mencurahkan kecintaan yang sama.

PIJAR

Indie Rock/Dance Punk

https://twitter.com/pijarmusic

GIZPEL

Dream Pop/Lo-Fi

https://twitter.com/gizpel

MYSECRETIDENTITY

Indie Pop

https://twitter.com/ my_secret_id

TEXPACK

Reckless Noise

https://twitter.com/texpack_id

EYELINER

Electronic

https://twitter.com/eyelinersound

 

Related Blogs

    Share