nasipadang

Dalam rangka peluncuran album perdana yang bertajuk Tabiat, Mooner akan mengadakan gelaran #NasiPadangEveryday pada tanggal 27 April 2017 yang bertempat di Verde Resto and Lounge Bandung. Pada acara tersebut, Mooner akan membawakan seluruh materi lagu yang ada di album perdana mereka, dengan tambahan musisi pelengkap yang telah membantu saat proses rekaman.

 

Kota Padang adalah kota kelahiran Absar. Bertahun-tahun lamanya dia dibesarkan disana. Kebiasaan lama yang mengkonsumsi makanan dari kota kelahirannya dia bawa hingga ke kota Bandung tempat dia merantau.

 

“Seketika pula ajakan untuk makan nasi Padang selalu dia lakukan ketika kami selesai nongkrong atau latihan. Secara otomatis, mengkonsumsi nasi Padang selalu menjadi bagian dari kegiatan kami berempat. Di awal tahun 2016 kami melanjutkan proses perekaman materi lagu secara santai. Setelah melalui proses mixing, entah sudah berapa bungkus nasi Padang dan shift studio yang kami habiskan, hingga pada akhirnya Januari entah tanggal berapa, album perdana kami selesai”, ujar Tama sang drummer.

 

Unsur kesenian Padang tidak lepas dalam proses kreatif Mooner, hal ini bisa didengar dari permainan gitar Absar yang menggunakan melodi-melodi yang berasal dari tanah kelahirannya.

Untitled-1-9

 

Pada acara NasiPadangEveryday nanti, akan terdapat persediaan kripik balado gratis yang tidak terbatas, dan juga akan menampilkan Witch Motor Inn, Flukeminimix, dan Lizzie, yang akan didaulat sebagai band pemeriah suasana. Tiket masuk seharga 100 ribu rupiah yang sudah termasuk beberapa pilihan first drink akan dijual pada saat acara berlangsung. Sedangkan tiket pra acara seharga 50 ribu rupiah yang juga sudah termasuk pilihan first drink, akan dijual di Omuniuum dan Bhang Records.

================================================================================

Mooner

www.bhangrecords.com

instagram : moonermooner

Related Blogs

    Share