Millionaire

Perhelatan Cassette Store Day (CSD) 2019 menjadi perayaan yang tak hanya ditunggu oleh para penikmat musik, tetapi juga para musisi. CSD kerap menjadi waktu yang istimewa untuk merilis sebuah karya. Inilah yang dirasakan oleh band asal Jakarta Monkey to Millionaire dengan rilisan re-issue Self Titled (Monkey to Millionaire) dalam format kaset.

Self Titled (Monkey to Millionaire) merupakan mini album pertama milik Monkey to Millionaire (2005/2006). “Saat beberapa kali manggung, banyak yang tanya tentang album lama. Kami sendiri kangen sama lagu-lagu lama yang pernah dibuat. Ditambah lagi, tahun ini bakal ada Cassette Store Day. Jadi kami berpikir, bagus juga kalau bisa rilis karya. Eh, ternyata semesta mendukung. Kami garap, deh!” Kata Wisnu.

Mengerjakan album re-issue ini memang membawa nostalgia bagi Wisnu  (gitar, vokal) dan Agan (bass, vokal) karena membawa ingatan tentang Monkey to Millionaire versi lengkap dengan 4 personel. Menurut Aghan, “Setelah album ini, kami sudah enggak pernah bikin album dengan formasi yang sama lagi. Kami juga senang ketika label Langen Srawa Records menyambut baik proyek re-issue album ini dan akhirnya bekerja sama untuk proses produksi rilisan fisiknya.”

Kaset Self Titled (Monkey to Millionaire) akan dirilis dalam jumlah terbatas pada oktober 2019 bertepatan dengan perhelatan CSD 2019. Kunjungi social media Langen Srawa Records untuk mengetahui distribusi penjualan album ini.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @monkey2mill , @langensrawarecords


Related Blogs

    Share