monkey bussiness

Monkey bussiness adalah sebuah projek kolaborasi 2 musisi berasal dari ibu kota jakarta yang beranggotakan DJ Slide (7 kurcaci,Triple X impact (with beery & nyongwebz of Saint Loco), NEO) dan Iman Veldhuijzen (Kingstone and also Co music producer for several indonesian musician such as TANGGA,GAC & CHERRYBELLE).

Keberadaan MONKEY BUSSINESS ini ikut menghangatkan lantai dance music EDM di indonesia khususnya dan juga memberikan warna sound EDM yang beragam pada genrenya. Dan ke 2 personel MONKEY BUSSINESS ini juga berani keluar dari zona nyaman-nya (basic hiphop music) untuk bisa lebih mengeksploitasi skill dan teknik mereka untuk mendapatkan komposisi juga element variatif sebagai kontribusi di industri untuk genre EDM yang mereka usung sekarang ini.

mb2

Single yang pertama diperkenalkan adalah berjudul “H U & D” ( Hands up and Dance) dirilis pada tanggal 1 Juni 2017 kemarin. Dalam single ini MONKEY BUSSINESS memperkenalkan NERRA MERLIN ( ex TANGGA ) sebagai Pengisi suara.

Single ini Mengusung konsep Electronic Music Dance yang Harmonis dan Chill dengan sentuhan Pop Vocal dari Nerra Merlin di single ini berharap memberi suatu warna dan eksplorasi baru di industri musik Indonesia melalui genre musik yang sedang menjamur di dunia saat ini (EDM).

Semoga single “H U & D” ini bisa memberikan penawaran baru dalam ruang genre music EDM yang sekarang ini semakin hangat2nya. Dan juga bisa diterima oleh para pencinta musik ditanah air pada umumnya dan para penikmat musik EDM khususnya.

Dan berikutnya Monkey Bussiness akan merelease single ke-2 nya pada bulan Agustus 2017 yang berjudul “ SHAKE IT ! “ dengan menggandeng NINDIRA SMADING dan Rapper asal Jakarta “ TZ “ .

==============================================================================

Monkey Bussiness

Instagram : @monkeybussinessofficial

Twitter : @MBmusicofficia1

FB Fanpage : @monkeybussinessofficial

Related Blogs

    Share