Setelah lama tak terdengar kabar dan jarang terlihat di panggung musik, Mondo Gascaro akan merilis sebuah karya musiknya pada pertengahan tahun 2014 ini. Proyek pribadi pertama sekaligus menandai kembalinya Mondo Gascaro di dunia musik sebagai seorang solois.

Butuh waktu cukup lama bagi seorang Mondo Gascaro untuk dapat merealisasikan proyek pribadinya. Pasca mengundurkan diri dari Sore, Mondo banyak disibukkan dengan memproduseri penyanyi atau band yang bernaung dibawah label musik yang dia gawangi bersama sang istri, Ivy League Music. Begitu pun kesibukannya menggarap beberapa ilustrasi musik untuk iklan dan produksi film layar lebar yang sudah cukup lama ia geluti. Akhirnya pertengahan tahun ini Mondo kembali ke studio untuk melakukan proses rekaman proyek solonya.

Mondo

Proyek solo Mondo Gascaro ini akan berlangsung dalam beberapa tahap. Pada pertengahan tahun 2014 Mondo dijadwalkan akan merilis dua single sebagai jembatan menuju album (full) yang direncanakan rilis tahun 2015.

Proses rekaman yang sedang dilakukan telah menuju tahap akhir dan pada proyek ini Mondo juga menggandeng beberapa rekan musisi untuk turut membantu mengisi di beberapa parts. Dan memang salah satu alasan mengapa akan merilis dua single terlebih dahulu adalah karena Mondo ingin memperkenalkan kembali dirinya dengan karya yang dia hasilkan sebagai seorang solois setelah lama cukup melekat dalam sebuah band.

Berbicara materi lagu yang akan dirilis pertengahan tahun ini, Mondo nampaknya akan begitu segar memberi warna baru dengan membocorkan bahwa lagunya akan terdefinisi dalam tiga kata yaitu cahaya, bayangan, dan angin. Sangat menarik untuk ditunggu proyek solo dari Mondo Gascaro ini. Untuk info lebih lengkap dan update mengenai proyek solo Mondo Gascaro bisa cek websitenya di www.mondogascaro.com

Mondo Gascaro

Facebook // Twitter // Instagram

photo & teks Istimewa


Related Blogs

    Share