Menurut EPA, udara dalam ruangan merupakan 5x lebih terpolusi daripada udara di luar ruangan seperti polutan terperangkap sebelum berkonsentrasi dan mengalikan ke tingkat yang berbahaya. Dan dengan rata-rata orang menghabiskan hampir 90% dari hidup mereka dalam ruangan, itu tidak mengherankan bahwa udara dalam ruangan berkontribusi untuk begitu banyak masalah kesehatan, termasuk asma dan alergi. Jadi bagaimana kamu memerangi itu? Biasanya dengan alat pembersih udara dan Molekule mungkin yang terbaik di dunia saat ini.

Molekule memanfaatkan teknologi Oksidasi Foto elektrokimia, terobosan Molekule mampu memecah polutan mikroskopik berbahaya seperti alergen, cetakan, bakteri, virus dan bahan kimia dan mengubahnya menjadi unsur tak berbahaya. Hasilnya adalah suatu alat yang tidak hanya menangkap polutan, tapi dapat memusnahkan mereka sepenuhnya, dalam salah satu penelitian pada Molekule menunjukkan bahwa molekule dapat menghilangkan 3,9 juta E.Coli dengan single pass melalui sistem ini.

Molekul akan dirilis pada awal tahun depan dengan harga $ 799 USD, dan sekarang dapat di pra-order secara online dengan harga $ 499 USD.

Related Blogs

    Share