mogwai-01

Mogwai mengumumkan album studio kesepuluh mereka As The Love Continues yang akan dirilis pada 19 Februari 2021 via Rock Action Records. Album ini dapat dipesan dari sekarang dalam berbagai format, termasuk digital, CD, double vinyl, serta special edition box set yang berisi CD, colored double vinyl LP, special single vinyl dengan lima buah track demo, dan satu photo book. Special edition box set yang berisi CD saja juga akan tersedia. Album ini direkam awal tahun ini bersama produser Dave Fridmann serta menampilkan Atticus Ross (track 8 “Midnight Flit”) dan Colin Stetson (track 9 “Pat Stains”).  As The Love Continues ini adalah album mereka sejak 25 tahun mereka debut dengan lagu ‘Tuner’/’Lower’. 

“Dry Fantasy” adalah single pertama dari album ini, lagu kolosal yang menampilkan repetisi synth, mengajak pendengarnya berkelana di imajinasi seiring gitar dan bass yang bersahut-sahutan. Video klip lagu ini juga menampilkan visualisasi bunga yang sedang mekar dengan permukaan planet di kejauhan.Mogwai mengawali karirnya tanpa rencana sejak mereka masih remaja, tidak ada pertemuan rahasia untuk membuat rencana besar. Cukup langka melihat hal ini dari band yang sudah lama eksis dengan banyak album yang sudah dirilis – sepuluh album yang sama sekali tidak mengecewakan. Meskipun para penggemar bisa  menduga apa yang akan mereka mendengar, mereka tidak akan mendengar hal yang sama. As The Love Continues merupakan pembuktian Mogwai kepada para pendengarnya bahwa mereka tetap bisa menghadirkan hiburan untuk kebosanan, memberikan soundtrack untuk film apapun yang sedang dibuat di kepala mereka.

As The Love Continues adalah kelanjutan dari Every Country’s Sun di tahun 2017, 10 besar album kedua Mogwai berturut-turut setelah Rave Tapes tahun 2014. Di sela-sela band ini merilis sebuah retrospektif Central Belters dan berkolaborasi dengan pembuat film Mark Cousins untuk soundtrack film dokumenter Atomic. Awal tahun ini, mereka merilis soundtrack untuk drama Sky Original ZeroZeroZero, tersedia secara eksklusif dengan basis pay-what-you-can (PWYC) melalui Bandcamp, dengan setengah dari hasil akan disumbangkan ke Help Musicians dan badan amal NHS.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @mogwaiband

Related Blogs

    Share