Modern Error - Body

MODERN ERROR // RILIS SINGLE “ERROR OF THE WORLD

Modern Error telah merilis single baru mereka, “Error Of The World”. Lagu ini merupakan rilisan pertama band ini sejak mini album mereka, ‘Lost in the Noise’, dirilis pada tahun 2019 dan pertama mereka untuk rumah baru, Rude Records. Fans dapat mendengarkan “Error Of The World” di sini: music.ruderecords.com/erroroftheworld

Dengan komitmen yang terlalu langka pada gagasan bahwa seni dapat mewakili sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri, band ini mengambil inspirasi dari karya sinematik Kubrick dan Aaronofsky, potongan filosofis dan dorongan Nietzsche dan seterusnya. Menggabungkannya dengan perpaduan superlatif dari rock yang mengganggu stadion dan abrasive post-punk, jelas bahwa Modern Error, dalam hampir setiap cara yang dapat dibayangkan, adalah band yang dibuat khusus untuk zaman kita.

“Error of the World” adalah dualitas audio dan visual, mengekspresikan tanda zaman sebagai dunia modern yang tinggi,” jelas vokalis Zak. “Secara konseptual saya ingin melukiskan gambaran perasaan terisolasi di dunia yang lebih terhubung dari sebelumnya, di mana kita selalu berada di dunia maya dalam jarak dekat tetapi melupakan perasaan akan kenyataan, koneksi, dan cinta. Kita mengandalkan hal-hal yang dangkal untuk memberi kita sesuatu yang baik. dengan cepat saya merasa kita menjadi kecanduan hit itu, tidak berpikir dan melupakan apa artinya hidup bagi kita masing-masing secara individu. Kita semua tampaknya menjadi korban cara hidup ini, dan lagunya adalah saya menerima ini dan berharap untuk perubahan .”

Video juga melihat pengenalan Wajah Bunga – “Seseorang yang tersembunyi di balik topeng kecantikan tingkat permukaan untuk mengatasi dalam pengaturan kehidupan nyata. Dia melihat bagian-bagian kecil dunia melalui lubang di pengaturan surealisnya, di mana segala sesuatunya dimulai untuk kesalahan dan pergeseran – kita melihat karakter kita sebagai korban zaman modern karena mengkonsumsinya secara abstrak, meninggalkannya dalam jurang biru internal.”

Saudara Pinchin, Zak (Vokal) dan Kel (Gitar), para pemikir besar itu sendiri, memiliki keinginan untuk Modern Error untuk “membuat pernyataan tentang bagaimana kita memandang keadaan dunia”.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @ modernerror  

Twitter: @modernerroruk

Facebook: Modern Error

Youtube: Rude Records

Related Blogs

    Share