Modern Error - Body

MODERN ERROR // MERILIS ALBUM ”VICTIM OF A MODERN AGE”

Modern Error telah mengumumkan bahwa album debut mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, Victim Of A Modern Age’ , akan dirilis pada 21 Januari 2022 melalui Rude Records . Untuk menandai pengumuman tersebut, band ini telah merilis single dan video baru The Truest Blue . Fans dapat menonton video untuk The Truest Blue” di sini dan menyimpan album sebelumnya di sini: music.ruderecords.com/voama

” The Truest Blue” adalah dualitas audio dan visual, mengekspresikan gagasan untuk menjadi mutlak/ versi paling murni dari diri Anda ,” kata vokalis Zak PinchinSecara konseptual saya ingin melukis gambaran kelahiran kembali ke dunia baru, salah satunya untuk merefleksikan bumi yang kita semua huni dan melihatnya apa adanya. Saya banyak mempertanyakan hidup ini, apa artinya bagi saya dan apa artinya? artinya bagi orang lain. ”The Truest Blue” dalam arti adalah refleksi saya tentang kondisi manusia secara singkat dan naluriah. Saya merasa ini juga diterjemahkan ke dalam bagaimana Modern Error berkembang, ke dunia barunya sendiri. Lagu ini menetapkan kami berada di jalur yang jauh lebih jujur ​​secara sonik. Modern Error akan selalu berkembang sesuai dengan namanya .”

Modern Error - Body1

Ini adalah kebenaran yang diakui secara universal: hidup adalah tentang keseimbangan. Dualitas cahaya dan bayangan; interior dan eksterior; sosial dan pribadi. Tesis, antesis dan, mungkin, sintesis akhirnya.

Untuk saudara kembar dan kreatif foil Zak dan Kel Pinchin, pemahaman tentang polaritas itu adalah seumur hidup dalam pembuatan yang mereka jelajahi di album debut mereka Victim Of A Modern Age. “ Kami selalu memiliki ide tentang Modern Error, keinginan untuk membuat pernyataan melalui band tentang bagaimana kami memandang keadaan dunia ,” menawarkan Zak.

Paruh pertama Victim Of A Modern Age mewakili pelarian Icarian yang berani ke dalam cahaya menggoda kehidupan digital yang sekarang kita semua jalani, sementara bab kedua menandai kehancuran yang tak terhindarkan ke laut. “ Kami ingin Anda mendengarkan rekaman ini sampai selesai ,” kata Kel. “ Itu tersesat di era single-based, tapi saya suka mendengarkan album sebagai bagian dari pekerjaan dan jika kita dapat memiliki beberapa tangan untuk membawanya kembali maka persetan, mengapa tidak. Ini rekor debut. Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk membuat kesan pertama itu. ”

Dan dengan album ini, sebuah kesan pasti telah mereka buat. Menggabungkan gagasan bahwa seni dapat mewakili sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri dengan perpaduan superlatif dari rock yang stadium-bothering rock dan post-punk abrasiveness, jelas bahwa Modern Error adalah band yang dibuat khusus untuk zaman kita.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @ modernerror  

Twitter: @modernerroruk

Facebook: Modern Error

Youtube: Rude Records

Related Blogs

    Share