MOCCA

Satu bulan setelah Mocca merilis single Simple I Love You di berbagai platform digital, bahagia sekali melihat banyak respon positif dari Swinging Friends dan pendengar musik. Lagu yang sederhana, lirik yang manis, dan Mocca kembali membuat lagu berlirik bahasa Inggris, menjadi sorotan para pendengar. Simple I Love You diciptakan oleh Riko Prayitno, diaransemen dan diproduseri bersama oleh Mocca, di bawah label Lucky Me Music. Video lirik Simple I Love You sudah dirilis tanggal 14 Maret 2020, video ini dibuat oleh Anthono Oktoriandi, dengan talent Javyerist Xavioly Fryzas. Mocca berkolaborasi dengan Polaroid Originals Indonesia dan Komunitas Salihara pada proses pembuatannya.

 Mutia Taufieq dari Polaroid Originals Indonesia mendokumentasikan Arina Ephipania (Vokalis), Riko Prayitno (Gitar), Toma Pratama (Bass), dan Indra Massad (Drum) dengan menggunakan kamera polaroid, dan hasil fotonya dibuat menjadi video lirik Simple I Love You. Pemotretan dilaksanakan selama satu hari penuh di Salihara pada bulan Februari yang lalu.  Liriknya pun ditulis kata per kata oleh Arina Ephpania (vokalis), dengan menggunakan spidol kaligrafi Jepang miik suaminya Hiroaki Kato. Sempat kebingungan akan menulis dalam huruf sambung atau huruf cetak, akhirnya dipilihkah huruf cetak setelah berlatih menulis menghabiskan 20 lembar kertas.

 “Cinta itu ga ribet, sederhana. Yang ribet itu ego” ujar Riko Prayitno (gitaris) menceritakan lagu Simple I Love You. Begitu pun video lirik ini, bekerja dengan orang-orang terdekat, menghasilkan karya manis, dan dengan cara yang sederhana. Mocca berharap dapat menularkan vibe ini kepada Swinging Friends dan penikmat musik, hidup indah berjalan apa adanya. Semoga video lirik Simple I Love You dapat menemani hari-hari pecinta musik, di saat sedang #dirumahaja.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @moccaofficial

Twitter: @moccaofficial


Related Blogs

    Share