mocca-02

Mocca merilis single baru yang berjudul “There’s A Light At The End Of The Tunnel”. Lagu ini adalah single keempat yang dirilis selama tahun 2020, lagunya istimewa karena kali ini Mocca berkolaborasi dengan Rekti Yoewono, vokalis/gitaris The S.I.G.I.T.Selama proses penggarapan single ini, walau domisili keempat personel Mocca dan Rekti berbeda tidak menjadi halangan bagi mereka. Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (bassist), dan Arina Ephipania (vokalis) memulai proses penggarapan dari rumah masing-masing, hanya Indra Massad (drummer) yang merekam part drum lagu ini di studio untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Rekti awalnya hanya diminta untuk mengisi gitar dan vokal bagiannya saja, alih-alih untuk mempelajari lagunya semua session hasil rekaman pun dikirimkan padanya. Ternyata semua session itu dioprek Rekti, dengan diiringi pesan “Saya belajar mixing yah”. Hasilnya ternyata lucu juga, bahkan Arina Ephipania pun ditantang bermain gitar, banyak proses yang keluar dari kebiasaan Mocca ketika membuat ini. Semuanya menjadi sesuatu yang segar untuk karya Mocca. Disepakati bersama bahwa Rekti juga menjadi co producer dari single There’s A Light at the End of the Tunnel, dan lagu ini adalah kali perdananya menjadi produser untuk Mocca.

Selalu ada harapan adalah pesan yang ingin disampaikan Mocca dan Rekti melalui lagu ini. Seperti yang sedang kita alami saat ini, sepanjang tahun 2020 kita semua berada dalam kondisi yang serba terbatas, namun selalu ada harapan semua akan membaik, bahkan lebih baik untuk kita semua.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @moccaofficial

Twitter: @moccaofficial

Related Blogs

    Share