mitosmistis-02

Setelah MITOSMISTIS merilis Album perdananya bertajuk “You Can’t Handle The Truth” ditahun 2017 dan baru saja merilis single terbarunya melalui platform digital berjudul “The World We Live In” dan juga video liriknya. Maka dengan melihat keadaan Pandemi saat ini electrorock asal kota Bandung (Indonesia) ini menyelipkan satu promo baru untuk singlenya The World We Live In dalam bentuk Music Video dari singlenya yang menyuarakan opini “Apa jadinya ketika seluruh umat manusia hanya punya waktu satu hari untuk tinggal dimuka bumi”, konsep video yang langsung dilirik oleh Ellion Indonesia dan dieksekusi oleh sutradara muda Hanif Irfansyah.

Tepatnya ditanggal 29 Oktober 2020 yang lalu LORD, OWL dan DZ dibalik MITOSMISTIS juga melalui video klip ini memperkenalkan member barunya “HIISA” (Sneakpeek-nya bisa terlihat diakhir video klip). Ini adalah Pandora dari list rencana MITOSMISTIS untuk mempersiapkan materi single berikutnya dan juga rencana persiapan untuk merampungkan album kedua.

Semoga semua yang menikmati dan mengapresiasi video klip ini dapat memberikan definisi-definisi baru dan warna musik baru ini bisa memberikan aspirin baru untuk peta music rock di Indonesia.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @mitosmistisofficial

Related Blogs

    Share