Foto Mirna dan Fier 1

Mirna merilis Video Klip “Mariah” yang dituangkan melalui gerak tubuh

Mirna Nurmala penyanyi solo asal Bandung yang telah merelease single keduanya “Mariah” bulan juni lalu, kini Selasa, 21 Juli 2020 mengeluarkan video klip lagu “Mariah” yang bisa diakses di channel YouTube Mirna Nurmala Official. Lagu yang memiliki nuansa yang berbeda dari lagu sebelumnya ini diambil dari kisah singkat perjalanan cinta Mariah Al- Qibtyah, seorang wanita yang menjadi salah satu pendamping hidup Rasul.

Video klip “Mariah” yang digarap ketika masa karantina covid-19 ini mencoba menuangkan makna lagu dengan cara berkolaborasi dengan seorang penari perempuan bernama Nurfitriani Padjriah (ig : @fitrifier20) . Fitri yang akrab dipanggil Fier ini adalah seorang penari dan koreografer yg sudah memiliki pengalaman Go International juga salah satu dosen di ISBI Bandung jurusan Seni Tari.

Secara konsep video klip “Mariah” berupaya mengkomunikasikan isi  materi lagu “Mariah” dengan cara yang lain yaitu gerak tubuh, dalam hal ini tarian, dengan harapan semua yg telah mendengarkan lagu “Mariah” bisa memaknai lagu ini dengan lebih baik lagi. Secara audio lagu ini telah di mixing mastering ulang dari yang terdapat di platform musik digital, untuk mendapatkan sensasi yang berbeda. Remixing mastering lagu ini dilakukan oleh Ditra Prasista (ig: @ditraprasista dan Rinomulat Sembhada (ig: @rsembhada)

=======================================================================================

For more info

Instagram: @mirnanurmala_

Twitter: @mirnanurmala

Related Blogs

    Share