poster_1

Grup musik psychpop paling rileks saat ini, Mild High Club, dijadwalkan bakal menggelar showcase di Bali pada 5 September mendatang. Bahkan dalam satu tanggal itu, mereka memiliki dua agenda sekaligus: DJ set pada sore hari dan full band gig saat malam.

Sesi DJ set akan diadakan di rooftop hotel paling modis se-Bali, yaitu The Slow, Canggu, mulai pukul 17.00; gratis. Pentolan Mild High Club, Alex Brettin, akan menyuplai musik bergiliran dengan Kota Yoshioka dari Stones Throw Records. Momen matahari terbenam dipastikan makin berkesan dengan iringan lagu-lagu pilihan mereka.

Sementara itu, sesi full band gig Mild High Club akan berjalan di Gimme Shelter, Canggu mulai pukul 21.00; didahului oleh penampilan pembuka dari Rafi Muhammad. Ada pun tiket yang dipatok untuk pentas ini adalah Rp50 ribu. Patut diketahui pula bahwa jarak antara The Slow dengan Gimme Shelter bisa ditempuh berjalan kaki.

Kedatangan Mild High Club ke Bali bisa terlaksana berkat kemitraan antara Studiorama (gelaran perdana mereka di Pulau Dewata), The Slow, dan Gimme Shelter. Mereka sepakat mengakui bahwa persiapan dilakukan cukup mendadak, namun sejauh ini semua berjalan lancar.

“Pasir pantai, hembusan angin laut, minuman dingin di tangan, kaki yang tak mau berhenti bergoyang. Kami yakin bahwa Mild High Club dan Bali adalah pasangan serasi. Kami senang sekali bisa memboyong mereka ke sini,” ujar pihak penyelenggara secara kolektif.

Mild High Club dikenal atas karakter musik mereka yang santai, namun juga menampilkan perhatian terhadap detail tanpa menjadi berlebihan. Band ini dibentuk pada 2012 oleh Alex Brettin, musisi asal Chicago yang kini bermukim di Los Angeles.

Mereka berada di bawah naungan Stones Throw Records dan telah merilis dua album: Timeline (2015) dan Skiptracing (2016). Tahun lalu, Mild High Club juga telah menelurkan album kolaborasi bersama pasukan psikedelik Melbourne, King Gizzard & the Lizard Wizard, yang bertajuk Sketches of Brunswick East.

=============================================================================

More info

Instagram: @mildhighclub

 

Related Blogs

    Share