MP-copyMiftah Bravenda merilis single terbaru bergenre electro metal berjudul “Memories of the Lost Children”. Single ini memberikan nafas baru di kalangan penikmat musik metal, dimana kolaborasi elektronik dan metal menjadi genre penyegar di kancah musik metal Indonesia.

“Memories of the Lost Children” merupakan satu lagu terbaru dari projek solo metal “Medieval Primordial”-nya Miftah Bravenda. Lagu instrumental ini merepresentasikan memori-memori pahit dari seseorang yang mengalami trauma masa kecil akibat broken home.

Bisa dibilang, projek “Medieval Primordial” menjadi projek musik metal yang “langka” di Indonesia. Pasalnya, segala proses kreatif dan perekaman dikerjakan langsung oleh Miftah Bravenda. Di studio pribadinya yang bernama “Are You High? Soundlab”, lagu ini direkam. Sementara untuk proses mastering dikerjakan oleh Kevin Carafa di Portland, Oregon, Amerika Serikat, dan konsep artwork dibuat oleh Dekan Art.

Miftah Bravenda merupakan produser dan sound engineer asal Serang, Banten. Akrab dengan bunyi- bunyi elektronik hasil keresahan jiwanya, ia telah menghasilkan berbagai single dan EP yang dirilis dalam format digital. Projek “Medieval Primordial” sendiri merupakan projek musik metal perdana yang dilakukannya.

Single ini bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, seperti Apple Music, Spotify, Deezer, Amazon Music, dan kanal media music streaming lainnya.*


Related Blogs

    Share