Michael-Hizkia2

Michael Hizkia Halasan Damanik (Hizkia) mengawali karier musiknya sejak single pertamanya yang berjudul “Permohonanku” (2016) dan single kedua “Merelakanmu” (2019) di blantika musik Tanah Air.  Meskipun tinggal di Jerman selama 5 tahun dan bergelar MBA, tak membuat pria berdarah Batak Simalungun – Toba ini berhenti berkarya. Baginya, bernyanyi dan menciptakan lagu telah menjadi passionnya.

Untuk ketiga kalinya, Hizkia kembali melahirkan karya baru berjudul “Pendamping Hidupku“. Lagu  ini bercerita tentang keyakinan seorang lelaki yang ingin menjadikan kekasihnya sebagai pendamping hidupnya.

“Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi yang saya buat khusus untuk pacar saya. Hubungan kami telah terjalin selama 2,5 tahun. Dan diantara sekian banyak kekaguman saya kepadanya, ada satu hal yang membuat saya terharu yaitu saat saya berjuang untuk mendapatkan pekerjaan tetap disini (Jerman), dia tetap setia mencintai dan mendukung saya”, cerita Hizkia.”

Merebaknya pandemi Covid-19 di Eropa, membuat Hizkia kini tak bisa bekerja dengan maksimal dan harus bertahan dengan situasi dan kondisi yang ada. Di saat kondisi seperti inilah, Hizkia merasa ini adalah saat yang tepat untuk fokus berkarya.

Lewat single yang bernuansa pop romantis yang mendalam ini, Hizkia berharap semoga  “Pendamping Hidupku” dapat diterima oleh penikmat musik. Dukungan dari keluarga, teman dekat  hingga penikmat musik inilah yang membuat Hizkia kembali menggebrak blantika musik pop Tanah Air dengan single terbarunya “Pendamping Hidupku”


=======================================================================================

For more info

Instagram: @michaelhizkiahd 

Twitter: @hizkiamichael27 


Related Blogs

    Share