music_download_2012_gallery_6

wenn3430283

Siapa yang tidak kenal band ikon heavy metal ini ? Metallica dengan personilnya yang tetap enerjik meskipun sudah tidak muda lagi ini mengisyaratkan bahwa mereka akan segera merampungkan album mereka yang terbaru.

Menurut lansiran DigitalSpy, sang drummer — Lars Ulrich berbicara kepada Rolling Stones, “Apa yang bisa saya katakan adalah, kami semakin dekat dengan dirilisnya rekaman kami yang terbaru ,” Ulrich berkata. “Kecuali ada sesuatu yang dinamakan ‘Act of God’, saya akan membatasi nilai taruhan saya bahwa ‘201’ akan menjadi tiga angka pertama untuk tahun rilisan.

Sang Gitaris Kirk Hammett menambahkan bahwa Metallica sangat ingin sekali untuk memulai sesi rekaman yang lebih panjang di studio.

“Kami terhambat oleh bit tertentu dan beberapa musik, dan mengetahui bahwa musik yang ini bagus, yang ini juga, dan yang ini tidak,” ungkap Hammett.

Ia juga menambahkan: “Kami masih melalui proses itu. James (Hetfield) memiliki 800 musik. Saya memiliki 400 musik.”

“Jika kami sudah memutuskan mana lagu yang akan benar-benar berhasil untuk kami, kami akan memulai merubah kepingan musik itu menjadi lagu dan melihat kemana lagu itu akan membawa kami.”

Source DigitalSpy
Share