metalfreak

Menjelang perilisan album debut mereka pada Februari nanti, METALFREAK melepas promo single perdana bertajuk “Senandung Kehidupan”, yang juga akan menjadi title dari album penuh dari skuadron metal garda depan milik kota industri pertambangan, yaitu Sangatta – Kalimantan Timur.

Mengemas musik metal dengan cara mereka sendiri, disertai lirik-lirik yang banyak bercerita tentang kondisi sosial, politik dan agama, serta bagaimana menjadikan lirik sebagai sebuah hal yang dapat menjadi corong perlawanan dan pengingat untuk kita manusia menjadi lebih perduli pada keadaan sekitar kita, juga apa yang sedang terjadi di negeri ini, agar kiranya dapat menjadikan kita semua lebih baik diwaktu berikutnya.

Beranggotakan Andi (Vocal), Jhoni (Guitars/Back Voc) & Arif (Drums), mereka menyelesaikan 9 materi lagu yang akan menghias tracklist pada album penuh ini. Proses yang cukup memakan waktu dengan segala hambatan, tak menyurutkan semangat dan daya juang mereka semua. Dibantu oleh beberapa kawan baik, pada akhirnya proses rekaman yang dikerjakan di dua studio yaitu Rescuenesia Records (Sangatta) dan Damai Studio (Sangatta).

Proses pengerjaan album yang memakan waktu setahun lebih, cukup menyita waktu, tenaga dan pikiran, namun pada akhirnya mereka terpuaskan dan METALFREAK akan segera merilis single untuk pendengar musik di seluruh Indonesia.

=======================================================================================

For more info :

Reverbnation : Metalfreak Sangatta

Instagram      : @metalfreak_sangatta

Youtube         : Metalfreak Sangatta

 

 

Related Blogs

    Share