ShoreDi tiap Hari ibu,  sering terlihat dari sosial media, banyak yang post foto sama ibunya. Padahal tidak sedikit dari mereka yang sudah jadi ibu juga, tapi jarang diantara mereka yang ngucapin buat diri sendiri.

Tiba – tiba di otak mereka terlintas ide untuk rilis video lirik dari lagu “hanya untuk dirimu” yang di ambil dari album ke 3 shore “Dance Sing Mood”, pas di Hari ibu. sebenarnya lagu ini tadi nya mau mereka kasih judul ‘Untuk Anakku’ cuma terkesan sangat personal sekali, akhirnya Shore memilih judul ‘Hanya Untuk Dirimu’ (lagu ini Ada di album ketiga shore) yang emang mereka dedikasikan lagu itu buat para wanita yang merasakan  mual nya saat hamil, sakit nya melahirkan, dan mood yang acak – acakkan ketika perut diisi dengan manusia kecil. Membuat perasaan ini jadi lembut sekali sehingga mereka bisa membuat lirik nya dengan penuh perasaan. Lagu ini ditulis ketika hamil Galeen dan musik nya di buat oleh suami sang penulis ketika  hamil Kemal, lalu dibikin manis lagu sm kawan – kawan shore.

Dan masuklah lagu ini ke dalam album ke 3. Terus kemaren dengan tiba – tiba mereka hubungi teman – teman untuk ngumpulin foto – foto mereka saat hamil, momen melahirkan, dan momen berdua buah hatinya. Dalam sekejap foto terkumpul hampir 100 frame lebih. Tadinya emang cuma ingin di edit pake hp saja, tapi kok begitu liat hasil foto nya sangat luar biasa kena banget momennya. Langsung tanpa basa basi hubungi Allan Soebakir (sang director ternama ibu kota dari sinema pinggiran) untuk garap video lirik ini. Untungnya sudah jadi dalam waktu sangat amat singkat. Celotehan si Allan pun bikin membuat ketawa, “lirik nya jelek nih bikin sedih, jadi inget ibu nya”.

 

Related Blogs

    Share