meda01

Setelah menyajikan single kedua bertajuk “Kuingin” pada bulan Juni lalu, Meda Kawu kembali meluncurkan karya terbaru berjudul “Masih Ada Dia”, yang masuk dalam rangkaian menuju album terbaru. Lagu ini berkisah tentang perjalanan kasih yang tersudut, karena masih ada cinta lain di dalam ikatan suci. Tidak sedikit dua sejoli yang pernah, atau sedang mengalami hal ini. Berangkat dari pengalaman seorang kenalannya, Meda Kawu menumpahkan kisah tersebut dalam sebuah lagu syahdu yang lembut.

“Saya mencoba menempatkan diri saya di posisi mereka yang sulit untuk menyatukan hati. Ingin bersatu, namun orang yang disukai sudah menjadi milik orang lain. Meskipun ada rasa sayang, namun pada akhirnya tautan rasa seperti itu harus diakhiri. Sosok ini sadar, bahwa apa yang dia hadapi adalah pertarungan hati untuk mencoba membuat yang ia cintai, setia pada pasangannya,” tukas Meda mengenai cerita di balik lagu ciptaannya. Hal ini pula yang mengingatkan Meda akan petuah dari Ayahnya. “Beliau pernah berkata, di dunia ini banyak orang baik, tapi sedikit orang setia.”

Untuk single ketiga ini, Meda menggandeng sahabat musisinya, Jesslyn Juniata, serta Denny Indrajaya untuk aransemen. Tidak tanggung-tanggung, Jesslyn yang juga lulusan Sound Design dari Universitas Pelita Harapan, turut menyumbang keahliannya pada synthesizer, penyanyi latar dan pengarah vokal.

Lagu “Masih Ada Dia” menjadi pembuktian kembali, bahwa ada pendewasaan dalam bermusik di diri Meda, setelah rilisan mini album Single People in the World pada tahun 2014 dan mengisi soundtrack film Laskar Pelangi. Meskipun sama-sama berada di jalur pop, namun untuk melodi dan aransemen, lagu-lagu yang akan masuk ke dalam album terbarunya nanti ini, terasa mengarah ke unsur folk dengan pendalaman yang lebih matang.

      MASIH ADA DIA MASTER

=======================================================================================

For more info

Instagram: medakawu

Facebook: meda.kawu

YouTube: Meda Kawu


Related Blogs

    Share