medaduta

Meda Kawu, seorang penyanyi multitalenta yang memulai karir sebagai penyanyi latar dan kemudian dikenal juga sebagai penyanyi soundtrack di film Negeri Laskar Pelangi. Tidak hanya sebagai penyanyi, Meda juga kini sangat produktif sebagai seorang penulis lagu. Sejak tahun 2018, Meda sendiri telah merilis beberapa single andalan yakni Sendiri Tapi Tak Sepi , Kuingin dan Masih Ada Dia yang sempat membuat heboh facebook dengan video-video teasernya. Dan di awal tahun 2020 ini Meda bersama kedua sahabatnya, Chiki Fawzi & Vira Talisa – baru saja merilis single yang berjudul Panggilan Jiwa.

Kini Meda Kawu hadir kembali dengan single terbarunya, Silent Saturday. Kali ini Meda mengajak sahabatnya juga yakni Duta Pamungkas. “Duta Pamungkas saya kenal waktu kita sama-sama ada showcase. Duta saya kenal sebagai salah seorang singer songwriter yang selalu membuat lagu dengan menggunakan frekuensi 432 HZ yang menurut penelitian, frekuensi ini merupakan salah satu frekuensi berguna untuk kesehatan mental manusia yang bisa membawa efek tenang bagi tubuh manusia.” ungkap Meda.

Lagu Silent Saturday sendiri menceritakan tentang keresahan kita sebagai manusia yang makin sulit untuk mengambil waktu beristirahat secara fisik, pikiran, dan hati. Banyak orang yang berpikir bahwa waktu hanya sedikit dan bisa menimbulkan masalah jika terlalu banyak melewatkan waktu hanya akan membuat banyak hal tidak terselesaikan.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @medakawu | @dutapamungkas14

Related Blogs

    Share