dalem
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia), selaku penyelenggara Maybank Bali Marathon hari ini mengumumkan secara resmi pelaksanaan Maybank Bali Marathon 2017 (“MBM17”), lomba lari internasional yang akan berlangsung pada Minggu, 27 Agustus 2017 mendatang di Bali.
Pada Maybank Bali Marathon 2017, Maybank Indonesia melakukan sejumlah penyegaran dan penyempurnaan untuk membuat event menjadi lebih semarak, memasuki tahun keenam penyelenggaraan sejak pertama kali dihelat pada 2012. Pada Maybank Bali Marathon tahun lalu Jumlah peserta 7.500 dan tahun ini Jumlah peserta diperkirakan akan mencapai 8000-9000 peserta.

“Kami kembali meningkatkan jumlah peserta tahun ini untuk dapat mengakomodasi animo peserta yang terus meningkat dari tahun ke tahun.  Selaras dengan penambahan jumlah peserta, kami juga akan meningkatkan kesiapan infrastruktur yang lebih baik untuk menjaga kualitas, keamanan dan kenyamanan lomba, mulai dari pengambilan race pack, pengaturan area start hingga area setelah menamatkan lomba.  Sesuai prinsip kami, penambahan peserta tidak boleh mengurangi kualitas lomba,” kata Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank Indonesia.

Kategori yang diperlombakan meliputi kategori full-marathon (FM), half-marathon (HM), 10K dan children sprint(lomba lari anak).

 ==================================================================================

Registrasi
Untuk registrasi Maybank Bali Marathon 2017, para peserta dapat melakukannya secara on line melalui situs www.balimarathon.com. Maybank Indonesia akan memberikan kesempatan eksklusif terlebih dulu kepada nasabahnya  untuk dapat melakukan registrasi mulai 9 April 2017 hingga 15 April 2017. Selanjutnya untuk publik dengan promo early bird mulai 16 April 2017 hingga 30 April 2017, atau sampai Jumlah tiket untuk early bird habis. Harga normal akan dimulai dari 1 Mei 2017 hingga 23 Juli 2017 atau setelah quota untuk early bird habis.


Related Blogs

    Share