unnamed-8

Tepat tanggal 8 February 2018 rombongan Mave magz dan The Rolic akhirnya bertolak menuju 15 kota untuk menunaikan ibadah tour KONSISTENSI JAVA TOUR #MaveOnTour2018, adapun kota pertama yang mereka sambangi adalah Surabaya dan kota kedua adalah Malang.

Surabaya4

Surabaya13

Surabaya15

 

Surabaya adalah kota yang selalu menyenangkan untuk di jadikan destinasi kota pertama, bertempat di Qubicle Surabaya ( @qubicle_suropati84 ) yang menjadi titik kumpul perdana untuk melakukan sesi interview, bangunan yang unik meliputi creative space, office dan unit bisnis lainnya mejadikan tempat ini menarik untuk di singgahi. sesi interview pun di lakukan dengan penuh cerita hangat dan ramah dilanjut mengunjungi ORE dan Carpentier kitchen untuk menikmati jamuan dari teman-teman Sats.co, malam pun tiba rombongan segera beranjak menuju venue yang bernama Belly Buddy, salah satu beer garden favorit di kota Surabaya. The Rolic membawakan beberapa single handalan yang disambut dengan crowd yang hangat dan menyenangkan!

Malang-gig220 Malang-gig29 Malang-gig238

Sebenernya schedule rombongan, Senin mereka harus segera bergegas geser ke kota Tulung Agung, akan tetapi suddenly tiba-tiba ada ajakan teman DISPUTE MEDIA dan untuk mengisi event reguler mereka yang bertempat di GODBLESS CAFE, salah satu venue yang berada di pusat kota Malang, setelah melihat konsep dan list band yang akan mengisi, tanpa berpikir panjang mereka pun mengiyakan dan kembali mengisi 1 gig yang dadakan ini. acara berlangsung hangat di malam hari yang dingin di Bali, berjumpa dan berjejaring dengan teman-teman Malang selalu menyenangkan, sampai jumpa lagi sam!

cheers


Related Blogs

    Share