MAV03055

Ain’t No Ordinary Burger.

Yas, itulah slogan dari The Beef Bang. Sesuai dengan slogannya kalian akan ditawarkan burger yang beda dari burger lainnya.

Terletak di Jalan Dewi Sri IV, No. 6, Kuta, tak sulit untuk menemukan kedai ini. Interior yang simple membuat kita nyaman hangout sambil bersantap dengan kawan. Begitu memasuki kedai, kita akan disapa dengan empat buah poster film Godzilla. Menengok ke kanan, gambar-gambar superheroes ditata rapi menghiasi bagian tembok berwarna hitam. Bagian tengah ruangan diisi dengan tiga meja kayu minimalis menambah kesan industrial.  Disebelah kiri terletak dapur dari kedai ini. Aroma dari daging asap dan roti yang sedang dibakar langsung membuat air liur menetes.

MAV03049

MAV03052

MAV03056

Satu hal yang paling membedakan The Beef Bang dari burger lain, mereka tidak menggunakan patty, melainkan menggunakan daging sapi yang diiris tipis. Daging yang digunakan pun 100% US Meat. Daging yang sudah diiris tipis ini kemudian diberi bumbu khas Jepang kemudian digrill. Sangat pas dimakan bersamaan dengan bun yang padat dan lembut. Dilumuri dengan lelehan keju mozzarella dan cheddar cheese asli yang menggugah selera, satu porsi burger cukup mengenyangkan perut. Apalagi ditemani dengan potongan-potongan kentang goreng yang super nagih dan gurih. Terdapat tiga variasi size yang dapat dipilih oleh pelanggan Single, Double, dan Mega. Sangat cocok untuk menjadi menu makan siang ataupun makan malam.

MAV03080

Selain itu, ada menu lain berupa Egg & Smoked Beef Burger. Menu satu ini menyajikan perpaduan telur dan daging asap yang rasanya tidak diragukan lagi. Telurnya pun tidak dihidangkan seperti telur biasa, namun dibentuk seperti patty. Begitu menggigit akan terasa tekstur telur yang fluffy bercampur dengan rasa smoked beef yang gurih. Atau mungkin kalian tertarik untuk mencoba grilled cheese yang kejunya langsung lumer dimulut.

MAV03094

MAV03097

MAV03111

MAV03109

The Beef Bang buka mulai dari pukul 11.00 sampai 23.00. Harganya? Jangan khawatir, sangat terjangkau. Dengan kisaran harga antara 32 ribu hingga 70 ribu rupiah kalian sudah puas dan kenyang menikmati burger ini.

================================================================================

For more info: @TheBeefBang

Related Blogs

    Share