MAV02959

Berdiri pada tahun 2017, Masakan Rumah Etnik merupakan salah satu rumah makan yang berada dibawah naungan Mina Group. Sesuai namanya, Masakan Rumah Etnik menyuguhkan makanan Nusantara yang cocok dilidah orang Indonesia. Interior yang didominasi dengan kayu mengentalkan suasana tradisional. Desain resto ini pun dibuat seperti rumah dan didekorasi dengan berbagai lukisan dinding sehingga pelanggan merasa nyaman. Terletak didaerah yang strategis, Masakan Rumah Etnik mudah untuk dicari dan memiliki area parkir yang cukup luas.MAV02954

Masakan Rumah Etnik menghadirkan beberapa menu spesial, diantaranya Gurame yang digoreng kering dan dilumuri dabu-dabu menggunakan fresh ingredients. Aroma sambal yang harum langsung tercium begitu disajikan diatas meja. Daging yang renyah dipadukan dengan segarnya sambal dabu-dabu bikin mulut ketagihan. Disantap bersama nasi putih, menu ini cocok menjadi pilihan makan siang atau makan malam.

MAV02924 MAV02928

Menu lainnya adalah iga bakar yang dibaluri dengan sambal khas Bali. Bumbu yang meresap dan daging yang lembut sangat menggugah selera. Selain itu juga ada sup iga sapi dan mendoan yang menjadi andalan resto ini. Salah satu masakan khas dari Masakan Rumah Etnik adalah Nasi Goreng Kesuna Cekuh yang dibuat dari campuran kencur dan bawang putih. Resto ini juga memiliki minuman spesial seperti Root Place, Irish Potret dan Ball Light yang disajikan dengan gelas yang berbentuk unik.

Berada di Jalan Dewi Sri No.58, Kuta, buka tiap pukul 08.00-23.00 (Weekday) dan 08.00-24.00 (Weekend), harga yang ditawarkan dapat dijangkau. Untuk hiburan, Masakan Rumah Etnik juga mengadakan acara live music setiap hari Jumat dan Sabtu, mulai dari pukul 19.30 sampai 23.00.

MAV02951 MAV02945

===============================================================================

For more info:

Instagram: @masakanrumahetnik

Telp.: 0818585058

Related Blogs

    Share