P1270170-copy

Renon sih memang surganya makanan ya. Setuju nggak? Dalam proses berkelananya Mave di daerah Renon ini, Mave terdampar di ujung Jalan Raya Puputan dan menemukan sebuah kedai mungil yang sangat sederhana. Dari namanya sih, mirip sama nama food blogger Pulau Dewata. Apakah berkaitan atau nggaknya, Mave juga belum tahu sampai detik ini. Ha ha ha.

Di Kedai bernama Nyo Kepo ini, Mave diberikan pilihan makanan berupa aneka Mie, Nasi Goreng , Bakso dan Bubur. Sepintas baca menunya, kayanya makanan di sini khas chinesse deh. Mave pun dengan gagah berani (secara kadang makan makanan asing juga butuh keberanian bukan?!) memesan Bubur dengan topping telor caipo. Telor Caipo itu rupanya adalah telor dadar yang dimix dengan lobak kering. Rasanya asin, dan pas banget buat nemenin bubur ayam yang Mave makan saat itu. Selain bubur, Mave juga cobain Nasi Goreng Ayam pake telor. Halah biasa aja ya? Eitsss jangan salah. Anehnya ya, justru nasi gorengnya ini enak banget, sekelas restoran atau hotel. Ga, Mave ga lebay. Ini serius. Telor ceploknya juga, pas kalian belah, kuning telornya berlarian dengan suksesnya. Okey, buat kalian yang ga suka telor setengah mateng, tinggal request aja langsung sama waiternya yah. No worries.

Untuk mensahkan kedai ini sebagai tempat yang layak kalian kunjungi, maka Mave dengan penuh percaya diri dan bangga, mau bilang kalo harga makanan di sini anak kostan banget harganya. Dengan range IDR 5K – 25K, kalian bisa makan enak ga sampe seratus ribu berdua. Kencan hemat dan nikmat bisa terwujudkan!! Yay!!!

P1270166-copy

==============================================================================

Kedai Nyo Kepo

Jalan Raya Puputan, Renon
Operating hour : 12 am – 9 pm

all teks Linda Ayu Photo Robby

Related Blogs

    Share