nexus-9-660x330

Nexus 6 dibuat melalui kemitraan Google dengan Motorola selaku pembuat handset. Jeroan ponsel ini mencakup prosesor quad-core Snapdragon 2,6 GHz dan RAM berkapasitas 3 GB. Dengan bentang layar yang disebut mencapai kisaran 6 inci, Nexus 6 bakal menjadi smartphone seri Nexus paling bongsor. Tak hanya lebar, layar itu juga memiliki tampilan tajam dengan resolusi Quad-HD (2560×1440)Nexus 6 juga disebut sebagai salah satu perangkat pertama yang bakal menjalankan sistem operasi mobile terbaru dari Google, Android L.  Ada pula kamera belakang dengan resolusi 13 megapixel, kamera depan 2 megapixel, media internal berkapasitas 32 GB, dan baterai 3.200 mAh.

Google disinyalir akan segera meluncurkan smartphone terbarunya ini. Sebuah kabar terbaru pula, ia menyebutkan bahwa perangkat ini bakal segera meluncur menjelang akhir bulan Oktober 2014. Namun tanggal resmi rilis belum pasti terkabar.

Di samping berita rilisnya smartphone Nexus 6, Google juga diprediksi akan turut memperkenalkan perangkat tablet Nexus 9 terbarunya yang dibuat oleh HTC serta dimotori prosesor Nvidia Tegra K1.

Nexus


Related Blogs

    Share