details-for-apple-watch-have-leaked-03

Situs intelijen apel 9to5Mac telah mengumpulkan beberapa rincian menarik tentang hal-hal seperti daya tahan baterai, notivikasi, kecepatan dan pengaturan pada Apple Watch. Berikut ilputan Apel Watch yang sempat MAVE rilis beberapa hari lalu mengenai model dan tanggal rilis.
details-for-apple-watch-have-leaked-01

Power Reserve Mode & Battery Life
Daya tahan baterai untuk Apple Watch menyebabkan beberapa kekhawatir oleh calon pembeli. Awalnya, dikatakan memiliki antara 2,5 dan 4 jam penggunaan aplikasi berat tapi terungkap bahwa produk akhir akan memungkinkan 5 jam penggunaan aplikasi dan tidak akan kehabisan daya dengan penggunaan aktif dan pasif . Selain itu akan memiliki Mode Power Reserve untuk  memaksimalkan fungsi inti jam itu.

details-for-apple-watch-have-leaked-02

Heart Rate Glance
Meskipun belum diumumkan, Sekilas Heart Rate akan memungkinkan pengguna untuk melihat Beats mereka Per Menit pada waktu tertentu. Ketika Anda mengakses aplikasi, gambar hati akan muncul dan layar menunjukkan BPM secara terus-menerus.

Notification Center and Glances
Selain Battery Life dan Heart Rate, Apple Watch juga akan datang dengan glance untuk Kebugaran Statistik, Activity, Jam, Cuaca, Musik, Kalender dan Maps. Dan seperti banyak produk Apple lainnya, itu akan memiliki Notification Center yang dapat Anda lihat dengan menggesekkan turun dari atas layar.

Onboard Storage & Music
Seperti diumumkan sebelumnya, Apple baru dpt dipakai juga akan mampu memutar musik bahkan wlalupun tidak terkait dengan iPhone. Pengguna akan dapat memilih lagu, artis dan playlist membentuk ponsel mereka dan memindahkannya ke layar. Selain itu, ia datang dengan konektivitas Bluetooth, yang dapat difungsikan dengan streaming musik melalui speaker eksternal dan headphone.

iPhone Companion App
Untuk membuat hal-hal yang nyaman bagi pengguna yang memiliki beberapa produk Apple, aplikasi di Apple Watch akan dapat dikendalikan menggunakan pendamping aplikasi iPhone. Selain mengubah pengaturan dan memilih musik, aplikasi ini memungkinkan Anda mengatur ulang ikon pada layar awal, bersama dengan sejumlah fungsi yang berbeda.

Force Touch, Digital Crown & Voice Control
Apple Watch force-sensing touchscreen akan merasa seperti “tombol raksasa daripada hanya ingin menekan dengan cara yang diperlukan untuk Angkatan Touch”. Sementara itu, perangkat input Digital Crown register sentuhan dan gerakan ke atas, bawah, kiri, dan kanan. Selain itu, karena tidak ada keyboard, semua interaksi akan ditangani dengan pilihan preset dan dikte suara.

details-for-apple-watch-have-leaked-03

Speed, Display & Sport Band
Apple Watch dikatakan cukup cepat, dengan  chip S1 sebanding dengan A5 di iPod Touch. Sesuai dengan Form Apple, layar tampak besar dan tampak seperti “vibrant digital paper“. Di sisi lain, Sport Band tampaknya mengambil beberapa membiasakan diri karena sistem penutupan berbasis pin.

details-for-apple-watch-have-leaked-04

Powering Off, Force Quitting & Settings
Sumber mengatakan bahwa powering Apple Heart bawah akan mirip dengan mematikan iPhone atau iPad, dengan menekan tombol samping. Ada juga akan menjadi pilihan Force Quit untuk aplikasi yang memberikan Anda kesulitan dengan mengakses layar ditutup dan cepat menekan tombol di sebelah kanan. Pengaturan aplikasi mencakup berbagai fitur seperti Bluetooth dan Airplane Mode.


Related Blogs

    Share