image-1Hampir mirip dengan apple body type tapi memiliki bust kecil, bahu lebar dan juga tinggi.

image-11Rekomendasi : celana high waisted dengan model yang berstruktur atau rok model pleat, kedua bawahan tersebut dapat menonjolkan area kaki agar terlihat lebih tinggi. Untuk atasan dapat memilih model off shoulder yang fit body, untuk menunjukkan area bahu atau atasan berpotongan boxy.

image-22Bust dengan ukuran gede tapi memiliki torso yang pendek serta ukuran pinggul sama dengan area perut dan pinggang.

image-2Rekomendasi : carilah siluet yang dapat membagi dua di area tubuh yang paling kecil. Misalnya seperti memakai atasan dipadukan bareng celana dengan print, corak atau warna berani.

image-33Curvy diseluruh badan seperti pinggang dan pinggul tapi memiliki area bust yang kecil.

image-3Rekomendasi : carilah siluet yang ketat dibagian atas dan loose dibagian bawah. Atau kamu juga bisa memadukan atasan ketat dengan rok model pensil.

image-44Bentuk badan hampir seperti ballerina yaitu kurus dan tinggi, tapi memiliki bahu yang lebar dan juga area perut yang agak buncit.

image-4Rekomendasi : pakailah printed romper atau dress yang tidak memiliki lengan, karena dapat membuat lengan kamu yang gagah/berotot akan terlihat sangat bagus. Carilah juga pakaian dengan siluet yang relax atau bertekstur tanpa harus menonjolkan area perut,

image-55Tubuh langsing dengan model yang atletis dan juga gagah.

image-5Rekomendasi : kamu bisa lebih menonjolkan badan atletis kamu dengan memilih bodysuit. Kamu juga bisa mengurangi kesan atletis dengan cara memakai pakaian yang memiliki kesan flowy atau memakai dress dengan model drop-waist.

Teks: Monica

Photo: Istimewa

Related Blogs

    Share