Personalized denim jacket

4Kamu bisa meng-embroidery nama sendiri, slogan yang unik di bagian belakang atau menambahkan pin dan patches di denim jacket. Dengan memberikan tambahan seperti ini, jacket kamu akan terlihat lebih keren dibandingkan sebelumnya.

Colourful bomber jacket

5Bomber jacket yang sebelumnya didominasi warna netral seperti hitam, nude dan olive green, kini hadir dengan warna yang lebih colourful dan juga print serta embroidery yang beragam.

Distressed denim skirt

3Salah satu tren dari 90an ini mulai menggantikan tren button front skirt yang sempat booming sebelumnya. Distressed denim skirt juga gak hanya muncul dalam model ripped skirt tapi juga ada beberapa memiliki tambahan seperti embroidery atau gamba-gambar graffiti.

Patchwork jeans

1Trend jeans yang akan booming kedepannya adalah patchwork, dimana jeans akan ditumpuk dengan kain lain, entah itu kain denim dengan warna yang berbeda atau kain yang bermotif cerah.

Ballerina flat

6Berawal dari runway show Miu Miu di fashion week, kini ballerina flat dengan model lace yang dililitkan disekitar kaki mulai terlihat banyak digunakan para blogger di photo-photo street style. Bukan hanya Miu miu, banyak juga brand lain yang mengeluarkan koleksi sepatu dengan model yang hampir sama.

Statement slide

2Beberapa dari statement slides ada yang berbahan bulu, ada juga yang dari leather. Padukan dengan slip dress atau jumpsuit untuk tampilan minimalis tanpa terliaht seperti hobo.

Teks: Monica

Photo: Istimewa

Related Blogs

    Share