Pear

3Ciri wanita dengan badan pear adalah bagian pinggul dan paha lebih berisi dibandingkan bagian atas. Cara mengakalinya adalah menyeimbangkan bagian atas dan bagian bawah dengan cara mengalihkan perhatian ke bagian atas. Kamu bisa memilih swim wear dengan model bandeau atau juga off shoulder.

Inverted triangle

1Inverted triangle sendiri merupakan kebalikan dari pear shape, dimana badan bagian atas, seperti bahu lebih lebar daripada bagian bawah. Cara ngakalinnya adalah menyeimbangkan bagian atas dan bawah tubuh. Disarankan memilih swimsuit dengan model halter neck atau pake bikini yang beda warna, atasan bewarna gelap untuk ilusi lebih kecil dan bawahan bewarna terang untuk ilusi lebih besar.

Hourglass

4Tipe badan hourglass memiliki pinggang yang kecil, badan bagian atas dan badan bawah memiliki ukuran yang sama. Sebenarnya tipe badan hourglass ini cocok memakai swimsuit model apa saja. Tapi juga disarankan untuk tidak memakai bikini set yang beda warna karena akan menciptakan ilusi badan yang tidak proposional.

Rectangle

2Wanita dengan tipe badan rectangle memiliki ciri pinggang yang tidak begitu kelihatan serta ukuran badan bagian atas, bawah dan juga pinggang hampir sama. Cara mengakalinnya yaitu dengan mencari swimsuit yang dapat membuat badan terlihat lebih berisi dan juga yang dapat memberikan ilusi lekukan pinggang. Kamu bisa memilih swimsuit yang full pattern, model one piece dengan detail waistline atau atasan bikini yang memiliki aksen ruffle. Gak disarankan untuk memilih atasan bikini model bandeau karena akan membuat tubuh lebih flat.

Teks: Monica

Photo: Istimewa

Related Blogs

    Share