Belt

beltTali pinggang adalah salah satu item yang penting untuk membuat jumpsuit menjadi lebih menarik.  Dengan memakai tali pinggang, kamu dapat menimbulkan kesan pinggang yang lebih tegas. Walupun ada jumpsuit yang sudah fitted di bagian pinggang, tidak ada salahnya  menambahkan tali pinggang, karena dapat membantu kamu terlihat lebih langsing dan memiliki siluet hourglass.

Heels

heelsJumpsuit dengan model wide leg atau yang berpotongan pinggang rendah dapat membuat badan terlihat lebih pendek dari yang sebenarnya. Kamu dapat mengakalinya dengan cara memakai heels yang bermodel slim seperti stiletto. Dengan memakai heels, kamu akan terlihat lebih tinggi dan memiliki kaki yang jenjang.

Jewelry

jewelJumpsuit yang terdiri dari 1 warna terkadang bisa terlihat biasa saja jika tidak diberikan tambahan aksesoris seperti perhiasan. Perhiasan dapat membuat outfitmu terlihat memiliki detail yang menarik dan disarankan untuk memilih perhiasan yang eye catching misalnya seperti statement necklace atau earring.kamu dapat memilih perhiasan bewarna gold untuk membuat jumpsuit kelihatan lebih mewah atau yang bewarna bold agar telihat lebih playful.

Layering

layer-(1)Salah satu cara paling gampang untuk layering jumpsuit adalah dengan memakai jacket,  pilihlah blazer untuk acara formal sedangkan untuk acara yang lebih santai misalnya seperti hangout kamu dapat menumpuk jumpsuit dengan leather jacket. Cara lain layering jumpsuit adalah dengan memakai kaos putih yang ditumpuk dengan jumpsuit. Pilihannya juga gak cuma sekedar kaos putih, banyak option lain misalnya atasan off shoulder atau turtleneck.

 

Teks: Monica

Photo: Istimewa

Related Blogs

    Share