1. Straw Hat

5Buat kamu yang di musim panas kali ini banyak ngehabisin waktu di outdoor, apalagi didaerah pantai disaranin untuk menggunakan topi. Straw hat bisa kamu jadiin pilihan utama kamu di musim panas kali ini, bukan hanya bermanfaat melindungi kamu dari sinar matahari, kamu juga akan terlihat lebih stylish.

  1. Round mirrored sunglasses

6Musim panas kali ini lagi booming kacamata dengan frame berbentuk bulat dengan lensanya yang memiliki efek seperti cermin. Dan warna lensa kacamata ini juga muncul dengan berbagai jenis warna.

  1. Off shoulder top

1Off shoulder top atau dikenal juga dengan istilah sabrina top merupakan atasan yang paling cocok digunakan kalau kamu yang enggak pede menggunakan pakaian yang tidak berlengan tetapi Ingin menunjukan bagian leher dan collar bone.

  1. Frayed cropped denim

2Tren fashion itu seperti bola pendulum karena akan terus menerus bolak balik. Seperti tren frayed cropped denim yang booming ditahun 70an, kemudian hilang digantikan oleh mom jeans dan skinny jeans, tapi di tahun 2016 ini frayed cropped denim kembali booming lagi.

  1. Denim dress

3Ketika kamu ingin keluar, tapi malas untuk bersiap-siap, pilih saja denim dress sebagai outfitmu. Bukan hanya karena simple, denim dress juga gampang untuk di mix and match.

  1. Midi dress

8Midi dress ini dapat kamu gunakan kapan saja, entah itu sekedar untuk hang-out atau menghadiri acara semi formal. Mix midi dress dengan sneakers atau sandal untuk bersantai di siang hari atau mix dengan heels untuk acara di malam hari.

  1. Pom-pom sandal

7Bosan dengan sandal yang modelnya gitu-gitu aja? Sekarang muncul tren sandal terbaru yaitu pom-pom sandal. Pom-pom sandal ini juga bisa kamu DIY sendiri.

             8. Tote bag

4Tote bag sangat berguna banget pas musim panas seperti ini, karena tote bag sangat simple dan gampang untuk dibawa kemana-mana. Dan juga kelebihan lain dari tote bag adalah kamu dapat memasukkan banyak barang kedalamnya.

Related Blogs

    Share