maveanniv-(53)

Setelah melewati perdebatan yang panjang, akhirnya pilihan terbaik dari kami (Mave Magazine) jatuh kepada Pure Saturday. Ya, Pure Saturday salah satu grup musik Indie pop yang bisa dibilang sebagai pelopor lahirnya banyak grup musik indie pop di Indonesia. Mereka terkenal lewat karyanya yang sampai saat ini masih selalu layak untuk di dengarkan contohnya album pertama mereka yang dirilis pada 1996 silam bertajuk ‘Pure Saturday’ menjadi cikal bakal suksesnya Pure Saturday mencuri perhatian kalangan anak muda saat itu. Lewat single ‘Kosong’ yang konon katanya lagu ini dibuat secara dadakan namun justru sebaliknya menjadi single hits yang mewakili Pure Saturday sampai saat ini.

Setelah 10 tahun lamanya Pure Saturday absen untuk tampil di Bali, akhirnya pada April 2017 lalu dengan perdebatan yang panjang Mave Magazine memutuskan Pure Saturday menjadi Guest Star untuk merayakan hari jadinya yang memasuki umur 6 tahun. Mave On Anniversary memang menjadi agenda tahunan yang wajib diselenggarakan guna merayakan hari jadi mereka sebagai salah satu media masa kini yang terus berupaya memberikan informasi yang berguna bagi semua insan. Sederetan artis ternama seperti Barasuara, Stars & Rabbit pun juga pernah turut meramaikan gelaran Mave On Anniversary ini. Diadakan secara intim dan dikemas secara menarik, Mave On Anniversary selalu menjadi cerita tersendiri disetiap gelarannya.

maveanniv-(9) maveanniv-(11) maveanniv-(13) maveanniv-(14)

Pada gelaran Mave On 6th Anniversary bulan April 2017 lalu, Mave On 6th Anniversary diadakan di daerah Canggu tepatnya di Brawas Kitchen. Dengan line up Pure Saturday (BDG), Zat Kimia, Dromme, Pazka Ellora, Burung Liar, Noisika, Hello Microphone, Super Soda, Teater Antariksa, Dj M/H, Mave On 6th Anniversary sukses digelar secara intim dan seru pastinya. Mave Magazine ingin mengucapkan banyak terima kasih buat kalian semua atas apresiasinya selama ini terhadap Mave Magazine dari awal hingga memasuki tahun ke enam ini. Kami akan terus berupaya menjadi media yang saling bersinergi terhadap kreativitas anak muda dan selalu berusaha memberikan informasi – informasi yang dapat berguna bagi semua insan. Thanks for a memories, without you, we’re nothing!

 

maveanniv-(16) maveanniv-(80) maveanniv-(74) maveanniv-(72) maveanniv-(71) maveanniv-(69) maveanniv-(67) maveanniv-(65) maveanniv-(64) maveanniv-(63) maveanniv-(62) maveanniv-(55) maveanniv-(53) maveanniv-(47) maveanniv-(44) maveanniv-(41) maveanniv-(38) maveanniv-(36) maveanniv-(34) maveanniv-(32) maveanniv-(25) maveanniv-(21)

all teks dedybondet photo courtesy Mave Magazine

Related Blogs

    Share