contentsharing02

Bali, 3 September 2019 – Menyambut salah satu festival terbesar di Asia Tenggara, Soundrenaline yang tahun ini mengusung tema ‘The Spirit of All Time’, Mave Magazine turut merayakan festival yang konsisten hadir di Bali tersebut dengan mengadakan acara bertajuk ‘Gimana Sih Menulis Lagu yang Ciamik Sepanjang Masa?’ dengan Robi Navicula dan Jimi Multazam sebagai pembicara.

Talkshow, sharing session, dan networking yang berlangsung di SIGN Coworking Space; Kuta Bali, di hari Selasa sore ini membahas beragam referensi dalam bermusik, pemilihan instrumen yang digunakan, dan latar belakang lirik lagu yang didapat dari pengalaman-pengalaman pribadi selama mendalami dunia musik. Menjadi musisi yang sudah tak diragukan lagi di skena musik, Robi dan Jimi turut membagikan pengalaman menarik mereka saat tampil di berbagai festival, salah satunya Soundrenaline.

contentsharing01

Robi dan Jimi menceritakan pengalaman tak terlupakan mereka selama beberapa kali tampil di festival musik yang kental akan balutan seni ini. Menurut Robi, Soundrenaline menjadi tempat yang spesial bagi musisi untuk berkolaborasi, sekaligus ajang reuni para insan kreatif melahirkan karya baru. “Di backstage Sooundrenaline menjadi pengalaman yang menarik bagi Navicula, karena justru dari pertemuan di backstage dengan musisi lain di situ lahir ide-ide baru. Tahun ini tentu akan jadi lebih seru karena musisinya lebih beragam dengan genre bahkan generasi yang berbeda.” ungkap Robi antusias.

MAV01710

Selaras dengan yang disampaikan Robi, Jimi mengungkapkan bahwa Soundrenaline menjadi tempat bertemu musisi bermutu dari genre berbeda. “Seperti saya kalau lagi keliling di Soundrenaline, saya bisa bertemu dengan musisi idola yang sering saya tonton dan tentunya mengambil banyak inspirasi dari situ. Saya yakin para pengunjung juga bisa lebih menikmati gelaran Soundrenaline dengan berbagai keseruan yang ada” ujar Jimi.

contentsharing03

Soundrenaline yang menawarkan timeless festival experience akan menghadirkan para musisi nasional dan internasional serta lebih dari 17 kolaborator yang terlibat di 4 area yakni A Camp, Creators Stage, Celebration Stage dan All Time Stage. Info lengkap Soundrenaline bisa diakses melalui www.soundrenaline.id.

Related Blogs


Related Blogs

    Share