mantra-vutura

Mataharibisu  merilis lagu remix baru untuk lagu berjudul “Peace of Mind” oleh Mantra Vutura pada bulan Maret 2020. Diproduksi pada awal tahun 2020, lagu remix ini muncul ketika Yudistira Abjani dari Mataharibisu dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura mengerjakan lagu asli “Peace of Mind” di Double Deer Studio. Sepanjang jalan, suara Agatha Pricilla dalam lagu tersebut membangkitkan inspirasi bagi Yudistira untuk menafsirkan kembali lagu tersebut. Diberi sinyal hijau dari Tristan, remix dilakukan.

Mataharibisu & Mantra Vutura sama-sama alumni Double Deer Academy, karenanya remix telah menjadi cara bagi mereka untuk menghargai karya masing-masing. Dalam remix ini, Mataharibisu menafsirkan kembali lagu asli Mantra Vutura menjadi musik jazz elektronik.

Untuk memperkuat “tradisi remixing”, Double Deer Academy telah memulai kampanye dengan tagar #DDARemix. Kampanye ini diatur untuk membentuk budaya berkelanjutan baru dalam ekosistem Musik Double Deer di mana setiap artis didorong untuk saling mencampur karya masing-masing yang akan dikuratori dengan baik oleh Double Deer Records untuk diterbitkan.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @mantravutura || @mataharibisu

Related Blogs

    Share