marshall-london-phone-1_1900

Produsen produk audio kenamaan, Marshall, merilis smartphone yang dirancang untuk pecinta musik, dijuluki London.Marshall London hadir dengan dua speaker depan dan dua output audio. Selain itu juga terdapat tombol M di bagian atas ponsel untuk akses langsung ke koleksi musik Anda. Tersedia tombol putar bernuansa emas di sisi kiri untuk mengendalikan volume. Tidak hanya sentuhan di luar saja, Marshall juga memberikan chip audio berkualitas tinggi di dalam London. Nantinya pemrosesan audio digital akan dipercayakan pada chip Wolfson WM8281 Audio Hub. Chip audio ini dapat memutar file musik secara terpisah sehingga diklaim dapat memperdengarkan musik dari file MP3 dengan lebih baik. Tersedia aplikasi Global Equalizer yang dapat mengatur profile audio sesuai keinginan. Dalam paket penjualannya, Marshall telah menyertakan headphone in-ear Mode untuk hasil suara terbaik.

marshall-london-details

Walaupun cukup unggul dalam hal kualitas audio, spesifikasi London sendiri masuk dalam kelas menengah ke bawah. Ponsel ini nantinya akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB dengan slot microSD, kamera 8 megapixel, serta baterai 2500mAh yang dapat dilepas sendiri. Untuk tampilan, London mengandalkan layar IPS 4,7 inci HD 720p.Ini tentunya merupakan kompromi yang cukup disayangkan, mengingat Marshall London dijual sekitar US$583 atau di atas 7,5 juta rupiah di Swedia.

marshall-london-phone-8_3800

Padahal spesifikasinya (di luar fitur audio) masih di bawah Xiaomi Mi 4i yang dapat dibeli di Indonesia di bawah 3 juta rupiah.Namun bagi para pecinta musik yang mementingkan kualitas audio terbaik atau pengguna smartphone Android yang menginginkan smartphone dengan desain dan fitur yang unik, Marshall London sepertinya layak ditunggu.

Related Blogs

    Share