Kini para penggemar Maroon5 telah dapat menghela nafas lega, dikarenakan setelah penasaran dengan teaser 30 Juni lalu, Maroon5 akhirnya resmi mengunggah video klip “Maps“. Tepat pada hari Selasa (1/7), band bergenre pop rock tersebut merilisnya melalui dua situs sekaligus, yaitu vh1 dan MTV.

maroon53

Adalah sang vokalis, Adam Levine sebagai bintang utama dalam video berdurasi 3 menit tersebut, video ini menceritakan tentang penyesalan Adam yang ditinggalkan kekasihnya karena kecelakaan. Tunangan Behati Prinsloo itu juga pernah membeberkan pesan yang terkandung dalam video flashbackMaps” tersebut.

maroon51

Maps” merupakan single utama dari album kelima Maroon5 bertajuk “V” yang sebenarnya dijadwalkan rilis 2 September mendatang. Dalam Album ini pelantun “One More Night” itu juga mengundang kembali keyboardist lama mereka, Jesse Carmichael.

V” menjadi album baru Maroon 5 dalam 2 tahun terakhir setelah merilis “Overexposed“, 2012. Album ini menelurkan lagu-lagu hits seperti “Daylight” dan “Payphone”. “Overexposed” sukses menjadi album dengan penjualan terbaik ke-11 selama 2012 setelah terjual sebanyak 2,2 juta copy.

teks & photo by Sumber

Related Blogs

    Share