cuts-photo

Debut album C.U.T.S. menyajikan distorsi tebal dan teriakan rocker perempuan dari dua karakter vokal perempuan yang berbeda satu sama lain. Perpaduan antara karakter vokal kasar dan vokal lembut yang dipadukan dengan instrumen tambahan dari distorsi gitar dan drum di setiap lagu membuat RRRADARR menjadi salah satu album rock yang mumpuni tahun ini.

Band yang berdiri pada 2007 dan terdiri dari Itta (vokal), Ykha (vokal), Dida (gitar), dan Ami (drum) mencoba untuk memberikan nuansa musik rock yang berbeda dan cukup memberi kesegaran baru di khazanah musik rock Tanah Air – mengingat posisi musik rock di Indonesia yang didominasi kaum Adam.

Single pertama dalam album RRRADARRR, “Teriak Gila”, menceritakan fenomena kaum muda urban yang berada di tengah euforia dan histeria. Single “Teriak Gila” juga pernah dirilis secara gratis dan mendapat respons yang cukup bagus dari para pendengar. Lagu-lagu yang berada dalam album RRRADARRR sangat cocok untuk dinyanyikan sing-a-long karena komposisinya yang enerjik dan dinamis dalam tiap part lagu-lagunya.

Kali ini C.U.T.S. mulai memperkenalkan single mereka yang berjudul “A Dog’s Heart”, kamu bisa menikmati single pertama mereka ini melalui playlist Single Fighter Mave. Cekidott!

Website: cutsofficial.com
Twitter: @cuts_slice
FB Page: C.u.t.s  Caustics.ultraist.totally.slice
Youtube: youtube.com/cutschannel
Purevolume: purevolume.com/cuts
Soundcloud: soundcloud.com/cutstheband
 

cuts-package-sq


Related Blogs

    Share