many-west-02

Many West adalah sebuah band Indie yang berdomisili di Semarang,Jawa Tengah, Indonesia, dan memiliki 5 anggota: Fazada Febrian yang biasa disebut Fazada Febrian (Vocal, Bass), Maulana Zaky (Guitarist, Vocal 2), Firhan Andhika (Keyboardist), Irfan Abdi (Rhytm), Naufal Farros (Drummer). Bergerak digenre Indie Pop, Many West menarik pendengar musik Pop yang sedang naik daun di Indonesia. Many West mengemas musik dengan sentuhan electronic, synth juga instrument organic lainnya sehingga diharap mudah bisa diterima di kalangan remaja sekarang.

I Don’t Want You (But You Want Me) adalah single yang menceritakan cinta yang sulit untuk dipertahankan. Salah satu dari mereka enggan mempertahankan hubungan cinta, merasa tidak menjadi diri sendiri dan memaksakan hubungan yang terasa tidak nyaman. Menjadi sebuah alasan mengapa salah satu dari mereka tetap bertahan. Apakah hubungan ini harus disudahi? Atau diteruskan? Sandiwara ini membuat hubungan semakin sulit untuk dipertahankan.

Single ini dirilis pada tanggal 31 July 2020 dan music video pada 7 Agustus 2020. Single ini diproduseri oleh Mochamad Ichsan dari Good Morning Everyone Dan Irfan Abdi. Mereka mencoba memadukan musik yang Many West miliki dengan “The Sound” dari The 1975 dan lagu tahun 80’an seperti Stevie Wonder. Untuk proses mixing & mastering diserahkan kepada Erwin Hadinata, produser musik yang sudah menangani beberapa artis nasional seperti Aurel Hermansyah, Alm. Dian Pramana Poetra, Hedi Yunus, Senja dan beberapa artis lainnya. Ia juga merupakan keyboardist dari band Good Morning Everyone.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @many.west

Youtube: many west

Related Blogs

    Share