manny-rune

Setelah merilis double singel “Seafoam / Bonne Nuit” pada bulan Juni lalu, kali ini Manny Rune merilis sebuah singel yang berjudul “Jubilee”.Singel ini merupakan singel terakhir menuju album perdana yang akan dirilis di kuartal pertama tahun depan. 

Ditulis oleh Dennis Ferdinand & Vari Rivano (Rimba), “Jubilee” menceritakan tentang proses penyembuhan diri. “Jubilee saya tulis untuk mengingatkan saya bahwa sesulit apapun keadaan yang saya alami, saya yakin semuanya hanyalah fase. Menurut saya, untuk menyembuhkan luka, kita perlu mengenal luka kita lebih dalam. Jadi, kita tahu apa obat yang ampuh untuk mengatasinya. Walau bagi kebanyakan orang, rasa sakit karena kehilangan atau karena kekecewaan tidak pernah hilang sepenuhnya dan mungkin perlu waktu yang lama untuk membiasakan diri”

Lagu dengan nuansa yang paling berbeda daripada tiga singel yang sudah dirampungkan Manny Rune ini diharapkan bisa memberikan sedikit gambaran untuk album yang akan di rilis tahun depan. Penuh kejutan dan penuh warna.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @mannyrune

Youtube: Manny Rune

Related Blogs

    Share