manjakani

Nyaris lima bulan sejak single Asmaraweda maju ke depan khalayak ramai, manjakani diam-diam melanjutkan rencana berikutnya. Rencana sederhana dengan niat luas lapang dada. Merangkul teman-teman dekatnya, mereka kembali maju  membawa hal baru. Video musik pertama yang berhasil diselesaikan dalam waktu singkat.

Di gagas oleh Fietra Rey Pratama, konsep video klip asmaraweda ini terbilang wacana yang jadi nyata, secara harafiah. Lirik yang di olah menjadi sebuah visualisasi gestur tubuh dan suasana yang diangkat dalam video musik ini bertema putih. Penuh awan Fietra mencoba menangkap tiap petikan dan suara yang dilantunkan n­abila dalam keruhnya kehidupan zaman sekarang.

Sebuah bening tanpa imbuhan yang mampu mewakili panggilan  untuk bermusik. Terlepas dari tanggapan halang rintang, manjakani melepas video musik pertamanya sebagai jembatan kedua kepada pendengar baik di kalimantan barat maupun diluar sana.

ASMARAWEDA yang ditulis oleh salah satu rekan  MANJAKANI yaitu Arief Setiawan sekaligus aktor dari video klip ASMARAWEDA ini menceritakan tentang segala sesuatu memiliki tempat dimana seharusnya ia berada. Contohnya seperti burung yang seharusnya terbang bebas bukan berada di dalam sangkar,seperti ikan yang seharusnya berenang bebas bukan menjadi penghias di dalam kaca, Begitu juga dengan manusia yang seharusnya bersosialisasi sesama manusia bukan terpaku pada gadget seperti fenomena saat ini.

============================================================================

Manjakani

Tim Produksi:
Pimpinan Produksi : Arbian Octora
Sutradara : Fietra Rey Pratama
DOP : Awang Jodi
Asisten Kameramen : Rehan
Penata Artistik : Angga Khasbullah, Irfan Rusbi, Endruw
Editor : Adi Black Mamba
Makeup & Kostum : Yola Fitrina & Tria Yunisa Akbar
Lighting : Surya & Miun
Perlengkapan : Yudha Ariandi
Video BTS : Gilang Nanda & Ufuk Yanuardi
Talent : Arief Setiawan

 

instagram : manjakanimusic

Related Blogs

    Share