mallrat

MALLRAT // MERILIS DEBUT ALBUM “BUTTERFLY BLUE”

Penulis lagu pop dan penyanyi multi-talenta MALLRAT hari ini mengungkap detail album debutnya yang ditunggu-tunggu, Butterfly Blue, yang akan dirilis 13 Mei melalui Dew Process. Mallrat juga membagikan single ketiga yang diangkat dari full album mendatang, ‘Teeth‘, sudah rilis di berbagai platform.

Tentang single tersebut, Mallrat mengatakan: “Saya suka berpikir bahwa jika Teeth keluar pada tahun 2004, itu akan menjadi soundtrack OC. Dalam lagu saya menggambarkan sesuatu yang besar dan ada di mana-mana. Ketika saya menulis lirik ini, saya bermain dengan gagasan bahwa kami berbicara tentang seks dan doa dan kekerasan dan kekuasaan dengan bahasa yang sangat mirip. Saya ingin melihat apakah saya bisa mengaburkan semua hal ini menjadi satu bola energi yang kabur.

Pada rekaman debutnya Butterfly Blue, Mallrat mewujudkan semangat makhluk titulernya — tetapi tanpa kelezatan yang membuat Anda tetap berada dalam jarak dekat. Lebih dari selusin lagu yang cerdas dan berhati terbuka, Mallrat, alias Grace Shaw, menarik Anda dari dekat dan menunjukkan dunia melalui matanya yang lebar dan penuh harapan.

Mallrat berkata: “Saya selalu menghargai musik yang menarik, indah, dan bersahaja. Sesuatu yang abadi dan tidak reaktif. Butterfly Blue dibuat dengan pemikiran itu. Ini adalah demonstrasi untuk tidak berpura-pura menjadi orang lain.”

Mengambil pengaruh dari pop, rock, dan folk, Butterfly Blue memperkuat reputasi Mallrat sebagai ahli musik pop yang cerdas dan tak lekang oleh waktu. Balutan produksi album yang luas dan lapang seringkali merupakan sampel dan suara yang mengejutkan: batangan Gangsta Pat yang dicincang, rekaman paduan suara anak-anak yang menampilkan Lisztomania, dan efek terdistorsi yang direkam dari mainan anak-anak yang dibuang. Berlapis, seperti instrumen mereka sendiri, adalah vokal khasnya yang bernafas, lebih meyakinkan dan percaya diri dari sebelumnya.

Segera menyusul single terbarunya yang terkenal ‘Your Love‘ (diproduksi bersama oleh Mallrat sendiri dan Stylaz Fuego), ‘Teeth‘ tampil di album bersama potongan indie-rock tahun lalu ‘Rockstar‘. Nantikan daftar lagu lengkapnya (menampilkan beberapa kolaborator yang benar-benar ikonik), segera hadir.

Dimulai sebagai proyek kamar tidur di kota asalnya Brisbane, Mallrat telah berevolusi dari sederhana menjadi bintang. Menyalurkan ketakutan, harapan dan obsesi ke dalam lirik, lagu-lagunya telah menjadi lagu anthem bagi anak muda. Dengan kolektif streams yang mencapai 300 juta, ia telah menjadi mercusuar yang akan diikuti dengan penuh semangat oleh industri musik Australia. Trio EP awalnya – ‘Uninvited‘ (2016), ‘In The Sky‘ (2018), ‘Driving Music‘ (2019) – adalah diskografi dari artis yang sedang naik daun ini. Dalam proses pembuatannya, Shaw melompat dari pinggiran Brisbane ke Los Angeles dan melakukan tur baik di dalam maupun luar negeri, termasuk penampilan dukungan pertunjukan di Eropa dan Amerika Utara untuk Maggie Rogers dan King Princess, menjual pertunjukan utama dari Sydney ke London dan New York, dan mengumpulkan penggemar seperti halnya Mark Ronson di jalanan.

Bersiaplah untuk fase berikutnya dari putri pop Australia yang sedang naik daun saat dia bersiap untuk mengembangkan sayapnya dan menunjukkan kepada Anda bagaimana dia tumbuh.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @lilmallrat  

Related Blogs

    Share