Mallow-1

Trio asal Jakarta, Mallow, merilis single ketiganya yang berjudul “Sampai Nanti”. Seperti dua rilisan sebelumnya, single ini masih mengusung genre Dream Pop/Electronic dengan sentuhan keyboard dan synthesizer yang dominan. Pada segmen vokal, “Sampai Nanti” masih menampilkan keseimbangan dari dua karakter yang berbeda sebagaimana komposisi karakter vokal yang dibentuk Mallow.

Dirilis pada 2 Oktober 2020, single “Sampai Nanti” masih merepresentasikan konsistensi karakter musik Mallow dengan komposisi aransemen yang sederhana. Trio yang beranggotakan Ayu Yuliantika (Vokal), Anggara Pradipta (Gitar, Vokal) dan Dewandra Danishwara (Keyboard) ini juga menampilkan lirik yang cenderung kepada bahasa baku dan tersirat sehingga membawa pendengar kepada suasana yang lebih kontemplatif.

“Single ‘Sampai Nanti’ secara garis besar menceritakan tentang mengagumi seseorang yang tidak dapat dimiliki. Tapi dalam single ini, kita juga ingin menyampaikan pesan untuk tidak berhenti berharap bagaimanapun keadaannya. Karena tidak ada yang tidak mungkin. Percaya bahwa semua akan indah pada waktunya, dan akan baik-baik saja. Mungkin tidak sekarang, tapi pada akhirnya,” ujar Ayu Yuliantika melalui rilis pers.

Dalam single yang didistribusikan oleh Ares Musik ini, Mallow masih mengambil referensi musik pop sederhana dari musisi seperti Men I Trust, Clairo, TOPS dan sebagainya, dengan komposisi yang sebagian besar ditulis oleh Anggara Pradipta dan Dewandra Danishwara, serta diproduseri oleh Janitra Satriani. Melalui single “Sampai Nanti”, Mallow lebih berani untuk bereksperimen dan tampil lebih segar untuk mewarnai belantika musik tanah air.

Single “Sampai Nanti” saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik streaming.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @mallowtheband

Related Blogs

    Share