Mallow-Body1

MALLOW RILIS SINGLE TERBARU “SEPERTI ADANYA”

 

 

Trio asal Jakarta, Mallow, resmi merilis single terbarunya yang berjudul “Seperti Adanya”. Sempat vakum setelah rilisan sebelumnya, Mallow kini kembali dengan single yang masih mengusung genre Dream Pop/Electronic, kali ini dengan iringan gitar yang dominan namun tetap diimbangi dengan sentuhan synthesizer dan keyboard dibelakangnya. Pada segmen vokal, “Seperti Adanya” menampilkan keseimbangan dari dua karakter yang berbeda sebagaimana komposisi karakter vokal yang dibentuk Mallow.

Dirilis pada 11 Juni 2021, singleSeperti Adanya” merepresentasikan konsistensi karakter musik Mallow dengan komposisi aransemen yang sederhana. Trio yang beranggotakan Ayu Yuliantika (Vokal), Anggara Pradipta (Gitar, Vokal) dan Dewandra Danishwara (Keyboard) ini juga menampilkan lirik yang cenderung kepada bahasa baku dan tersirat sehingga membawa pendengar kepada suasana yang lebih kontemplatif.

Mallow-Body2

Single ini menceritakan sebuah pertemuan dengan seseorang yang dirasa sangat bermakna, namun menyisakan banyak tanda tanya. Pada akhirnya, yang bisa dilakukan hanya menjalani semua seperti adanya, dan percaya bahwa nanti hati kita sendiri yang akan menemukan jawabnya,” ujar Anggara Pradipta sebagai penulis lirik melalui rilis pers.

Dalam single yang didistribusikan oleh Ares Musik ini, Mallow masih mengambil referensi musik pop sederhana dari musisi seperti Men I Trust, Clairo, TOPS dan sebagainya, dengan komposisi yang sebagian besar ditulis oleh Anggara Pradipta dan Dewandra Danishwara, serta diproduseri oleh Janitra Satriani. Melalui singleSeperti Adanya”, Mallow lebih berani untuk bereksperimen dan tampil lebih segar untuk mewarnai belantika musik tanah air.

SingleSeperti Adanya” saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik streaming.

===================================================================================

For more info

Instagram: @mallowtheband

Twitter: @mallowtheband

Facebook: @mallowtheband

Related Blogs

    Share