maliq-01

MALIQ & D’Essentials (M.A.D) merilis mini album di tahun ini. Bertajuk RAYA, album kedelapan M.A.D ini sekaligus menjadi kado dari grup yang tahun ini merayakan ultahnya yang ke-18 di H.o.M.E. H.o.M.E adalah sebuah singkatan dari House of MALIQ & D’Essentials. H.o.M.E juga menjadi sebutan untuk basecamp dan studio, tempat dimana terciptanya semua musik dan kreatifitas dari band yang beranggotakan Angga, Indah, Widi, Jawa, Lale, dan Ilman. Berawal dari waktu yang luang akibat pandemi ini, personil M.A.D kembali masuk ke studio rekaman dan akhirnya mini album RAYA lahir tanpa beban dan batasan.

Kata “Raya” yang diambil dari kata ‘Merayakan’ ini mempunyai arti besar atau megah. Dipilih sebagai tajuk album karena menurut M.A.D album ini merayakan berbagai hal dan kejutan. Salah satunya M.A.D mengajak semua pendengarnya untuk kembali ke album-album awal mereka. Selain itu, lewat album ini M.A.D merayakan kembali suara vokalis Indah Wisnuwardhana yang kembali lagi seperti di awal band ini berdiri. Setelah pada tahun 2013 silam, Indah sempat absen manggung bersama M.A.D selama 6 bulan akibat varises di sekitar pita suara yang dialaminya.

Mini album RAYA akan dirilis dalam 3 part. Sebagai part pertama yang akan rilis, M.A.D memperkenalkan RAYA Part I yang sekaligus mempunyai dua single terbarunya berjudul “Bertemu” dan “Memori” dan akan dirilis secara eksklusif hanya di aplikasi Inspigo pada tanggal 18 Agustus. Rencananya, M.A.D juga akan melepas single-single terbarunya sebanyak tiga kali di tiap tanggal 18 setiap dua bulannya. RAYA Part II akan dirilis bulan Oktober dan yang terakhir yaitu RAYA Part III akan rilis di bulan Desember.


=======================================================================================

For more info 

Instagram :@maliqmusic

Related Blogs

    Share