EFLYER-SHOWCASEPrice-Flyer

Maladialum akan mengangkat tema “Experiment-Experience” dimana kali ini mereka mencoba bereksperimen dengan Audio dan Visual yang berbeda pada tahun sebelumnya. Sebuah eksperimen dan pengalaman baru untuk mereka, dan mungkin juga baru bagi penikmat musik concert di scene lokal musik Tanah Air. Apa sih bedanya?

Maladialum mencoba untuk berksperimen dengan menginstal Audio Live Experience dengan cara memisah dua line output yang berbeda. “… yang pertama adalah Suara yang di hasilkan oleh pemain musik diatas stage, kami musisi maladialum yang disebut “source”, lalu dikeluarkan lewat speaker dengan output 7.1 Stereo surround, yah yang biasa kalian rasakan di cinema. Kedua saya akan memberikan output mono Quadrophonic dengan enam tangga nada sakral yang biasa digunakan di Ancient time. Frekuensi ini berpengaruh pada elemen tubuh manusia yang dapat memperbaiki DNA, membebaskan rasa bersalah dan takut, memberikan rasa cinta, dsb. Sound tersebut berpengaruh pada tata letak bulan juga dan energi yang dihasilkan oleh musik.” begitulah sekilas yang disampaikan Briegel Bagenda vokalis Maladialum.

Untuk kalian yang sudah pernah datang dan melihat maladialum live, tentunya kalian sudah tau dengan permainan open strings mereka. dengan Frekuensi 432, 528, 415, dan 420. Begitu pula dengan durasi lagu-lagu mereka yang selalu merunut kepada angka-angka tersebut. Konser mereka akan diadakan pada tanggal 12 Februari 2017 di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Cikini. Dengan keterbatasan kursi, konser ini disebut Exclusive oleh mereka.

Pada kesempatan ini Maladialum bekerjasama dengan CSA dan Satuastha demi kelancaran showcase yang konseptual ini. Tiket dalam konser ini dibagi menjadi 3 tipe; Nirwana, Astral dan Spiritual. Nirwana dijual seharga Rp 255.000 dengan presale seharga Rp 230.000 dan mendapat exclusive showcase merchandise yang berupa t-shirt limited edition dari Maladialum. Tipe astral dijual dengan harga Rp 205.000 dengan presale seharga Rp 180.000 dan mendapatkan ep dari Maladialum ‘Sentuhan Alam Dalam Harmoni’. Sedangkan Spiritual dijual dengan harga Rp 150.000 dengan harga presale sebesar Rp 130.000.

Presale hanya diberlakukan pihak CSA selaku penyelenggara sampai 21 Januari saja. Dari tanggal 22 Januari sampai 11 Februari harga tiket sudah normal. Tiket bisa didapat di csa.ticket@gmail.com atau di ticket box berjalan yang telah diadakan oleh Satuastha mulai tanggal 4 Januari kemarin di Bandung. Rencananya ticket box berjalan ini akan diadakan oleh Satuastha di kota-kota di Indonesia khususnya di pulau Jawa.

“Jika saya diibaratkan pemilik maskapai penerbangan, saya tidak akan menjual tiket ekonomi. Saya hanya menjual tiket bisnis dan eksekutif dimana semua perihal didalamnya sudah terjamin jelas dan berkelas”, jawab Chandra Aghestza selaku

Chief Project dari CSA dan Business Manager Maladialum ketika ditanya perihal besarnya harga tiket.

 

instagram : maladialum

Related Blogs

    Share