makmurSetelah menggelar pembukaan pameran MIE KIRIN INDONESIA pada 03 Maret 2016 yang lalu di House Of Sampoerna, Surabaya. Kini Makmur Project melanjutkan rangkaian selanjutnya,

Agenda                       : MAKMUR SOUNDSCAPE 2016.

Hari dan Tanggal   : Sabtu, 19 Maret 2016.

Tempat                       : Kaya Resto, jl. Jemursari 144, Surabaya.

Band tamu                  :

  • Silampukau (Sby)
  • Sisir Tanah (Jogja)
  • Half eleven pm (Jogja)
  • Manic Monday (Sby)

Band pendukung       :

The ClasshatSlendroLogicalSun of a beachTerik MentariFistRomansadiri (jkt)Prosanada (jogja)Biasa.

Ada beberapa hal yang memotivasi Makmur project mengundang para band tamu, yaitu kesadaran sosial, lokalitas, dan anak muda. Dimana itu juga menjadi semangat makmur project menggelar kegiatan ini.

Masih dengan isu mie instan, Makmur project mencoba memakai media musik untuk berdialog dengan anak muda yang notabene menjadi penikmat maupun pelaku musik juga. Bagaimana perhatian anak muda Surabaya melihat mie instan sendiri dengan isu ketahanan pangan yang sedang dihadapi oleh Indonesia. Cukup mengetahui rasa nikmat, praktis, dan ekonomisnya sajakah? Atau lebih dari itu? pertanyaan itu yang mendorong kita untuk membicarakan hal ini dalam Makmur Soundscape 2016. Harapannya Makmur soundscape pun juga mampu menjadi melting pot bagi musisi lokal saling berinteraksi dan berbagi informasi untuk membangun kesadaran publik lebih meluas lewat sebuah kompilasi karya musik.

Ini merupakan awal dari perjalanan Makmur Project, dan membuka peluang – peluang berbagai pihak untuk memikirkan kembali perilaku konsumtif dan mendorong adanya inisiatif dari pemuda untuk menciptakan kerja kolektif yang inovatif lewat jejaring.

Related Blogs

    Share